-->

Gubernur Sebut Konsumsi Susu Kuda Liar Bisa Tangkal Virus Corona

, Wednesday, March 11, 2020 WIB Last Updated 2020-03-11T07:08:49Z
Gubernur NTB sebut susu kuda liar bisa menangkal virus corona
Mataram (postkotantb.com)- Pembukaan Musyawarah ke Lima Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Rabu (11/3) berlangsung meriah.

Wakil Presiden Kyai Ma'ruf Amin bersama Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dan pengurus Adeksi memukul Gendang Beleq sebagai tanda resmi pembukaan Munas tersebut.

Namun ada yang menarik dalam acara pembukaan ini. Gubernur NTB Dr. Zul yang memberikan sambutan mengatakan NTB telah menemukan cara menangkal virus corona atau Covid-19, yakni dengan mengkonsumsi susu kuda liar. Susu murni yang berasal di Pulau Sumbawa ini di yakini dapat menangkal virus mematikan tersebut.

Menurut Bang Zul panggilan akrabnya, susu kuda liar memiliki manfaat meningkatkan daya tahan tubuh dan menambah imunitas.

"Jadi kami di NTB ini tidak takut dengan virus corona karena kami mengkonsumsi susu kuda liar yang dapat meningkarkan daya tahan tubuh," ujar nya sembari mempromosikan agar anggota munas Adeksi untuk ikut mengkonsumsi susu tersebut.

Wakil Presiden Kyai Ma'ruf Amin menyambut promosi Gubernur NTB soal susu kuda liar tersebut. Sambil berkelakar menurutnya mengkonsumsi susu kuda liar memang sangat baik tetapi juga harus berhati hati dengan efek lainnya merujuk pada meningkatnya vitalitas bagi laki laki.

"Susu kuda liar itu bagus tetapi harus di ingat efek lainnya," kelakar Wapres yang di sambut gelak tawa dari peserta munas.

Wapres juga mengatakan untuk mengetahui apakah susu kuda liar tersebut memang mampu menangkal corona perlu di lakukan pengujian secara ilmiah dan kesehatan.

Untuk diketahui, adapun manfaat susu kuda liar yakni, menyehatkan sistem pencernaan.

Kemudian setara dengan ASI, merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Bahkan dapat menjadi alternatif bagi pengidap alergi susu sapi. Membantu menjaga berat badan.

Selain itu, bermanfaat juga untuk kesehatan tubuh (kebugaran), menurunkan kolesterol dan menambah keperkasaan pria.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini