Post Kota NTB Direktur Utama Aminuddin

Tangkal Covid-19, Anggota Polisi dan Tahanan Berjemur Bersama

, Monday, March 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T04:15:15Z
jajaran kepolisian di Mapolda NTB dan para tahanan berjemur bersama untuk meningkatkan imunitas tubuh
Mataram (postkotantb.com)- Pemandangan berbeda terlihat di Mako Polda NTB, Senin (23/3). Seluruh personil yang berada di lingkup Polda NTB berada di halaman atau ruang terbuka. Usut punya usut ternyata seluruh personil yang ada di Mako Polda NTB berjemur secara serentak persis di jam 10 pagi.

Kegiatan berjemur bersama tersebut merupakan perintah langsung Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir. Selain personil para tahanan yang berada di Dit Tahti Polda NTB juga ikut berjemur.


Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan, kegiatan berjemur tersebut merupakan instruksi langsung Kapolda NTB untuk menangkal virus corona sekaligus meningkatkan imunitas tubuh dari matahari.

"Iya kegiatan ini di gelar setiap pagi persisnya jam 10 pagi, hanya sekitar 15-30 menit setiap pagi untuk meningkatkan imunitas tubuh," ujar Artanto.

Selain berjemur bersama di sejumlah sudut di Mako Polda NTB juga di siapkan hand sanitizer. Setiap anggota diwajibkan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan diri sebelum masuk keruangan untuk beraktivitas.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini