-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasien Positif Corona di KLU Bertambah

    , Wednesday, April 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-05T08:49:50Z


    Lombok Utara (postkotantb.com)-Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Lombok Utara kembali bertambah 8 (delapan) orang. Adanya penambahan tersebut, maka membuat jumlah kasus positif Covid-19 di Lombok Utara itu kini mencapai 11 kasus.

    "Hari ini ada penambahan pasien positif sebanyak 8 orang, sehingga jumlah akumulatif pasien positif adalah 11 orang," kata Bupati Lombok UtaraNajmul Akhyar melalui siaran tertulis, Rabu (29/4).

    Berikut keterangan tambahan pasien baru positif Covid-19 di Kabupaten Lombok Utara tersebut.
    1. Pasien an. Tn. J, laki-laki, usia 80 tahun, penduduk Desa Kerujuk, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Utara dengan kondisi baik.
    2. Pasien an. Tn. H, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Karang Desa, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang yang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Utara dengan kondisi baik.
    3. Pasien an. Tn. D, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa Teres Genit, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Utara dengan kondisi baik.
    4. Pasien an. Tn. A, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Bayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Utara dengan kondisi baik.
    5. Pasien an. Tn. AM, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Desa Dasan Lendang, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Utara dengan kondisi baik.
    6. Pasien an. Tn. MA, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Lendang Bamben, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang yang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Utara dengan kondisi baik.
    7. Pasien an. Tn. M, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Desa Bayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Utara dengan kondisi baik.
    8. Pasien an. Tn. M, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Akar-Akar, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Lombok Utara dengan kondisi baik.
    Dengan adanya penambahan pasien positif Corona tersebut, Bupati Najmul meminta masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik, serta dapat menerapkan Physical Distancing, hindari keramaian, beraktivitas dirumah saja dan melakukan pola hidup bersih juga sehat.
    Untuk penanganan Covid-19 di KLU, masyarakat dapat menghubungi nomor kontak 0370-6918504, 081803495510, 081917969726 dan 08214755883. (api/Eka)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini