-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Ketua Hanura NTB Bagi 100 Paket Sembako

    , Monday, April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T13:40:19Z
    Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal membagikan 100 paket sembako ke masyarakat terdampak covid-19

    Lombok Timur (postkotantb.com)- Virus Corona Desease atau Covid-19 telah melumpuhkan perekonomian. Kondisi ini sangat di rasakan oleh masyarakat yang menggantungkan penghasilan secara harian. Lesunya perekonomian tersebut membuat masyarakat membutuhkan uluran tangan berbagai pihak baik pemerintah maupun para dermawan.

    Wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19, Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal membagikan 100 paket kepada masyarakat di Desa Jenggik Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur,  Senin (27/4).

    Adapun paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng dan mie instan. Rijal mengatakan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk saling bahu membahu dalam menghadapi covid-19.

    Ia berharap dengan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak virus covid-19.

    'Jumlahnya tidak seberapa, tetapi di saat kondisi seperti ini kita harus saling menolong, semoga apa yang saya berikan bisa meringankan beban masyarakat kita terutama bagi mereka yang kini tidak punya penghasilan akibat lesunya ekonomi ini," ujarnya.

    Ia juga mengatakan Partai Hanura NTB sebelumnya telah melakukan berbagai kegiatan untuk memutus mata rantai covid-19 yakni dengan pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan pembagian handsanitizer kepada masyarakat.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini