WNA PDP Covid-19 Yang Melarikan Diri Dari RSHK Berhasil di Temukan Polsek Senggigi

WNA PDP Covid-19 Yang Melarikan Diri Dari RSHK Berhasil di Temukan Polsek Senggigi

, Sunday, April 05, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T14:36:55Z
Plamen Ptekov Beshirof WNA asal Bulgaria pasien PDP yang melarikan diri dari RSHK berhasil di temukan dan di kirim ke RSUD Kota Mataram
Lombok Barat (postkotantb.com)- Plamen Ptekov Beshirof Pasien Dalam Pengawasan (PDP) covid-19 yang di laporkan melarikan diri dari Rumah Sakit Harapan Keluarga berhasil di temukan jajaran Polsek senggigi. WNA asal Bulgaria tersebut di temukan di villa di Duduk Batu Bolong Kecamatan Batu Layar bersama seorang WNI bernama Ani Purawaseh.

Ptekov berhasil di amankan Polsek Senggigi bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 dan telah di bawa ke RSUD Mataram untuk di berikan perawatan dan pemeriksaan swab.

Kapolsek Senggigi AKP Hernawan Rizky mengatakan setelah mendapatkan laporan adanya WNA PDP melarikan diri dari Rumah Sakit Harapan Keluarga ke wilayah Batu Layar bersama salah seorang warga Indonesia, jajaran Polsek Senggigi pada hari Sabtu hingga Minggu dini hari melakukan pencarian.

Jajaran Polsek Senggigi sempat kesulitan menemukan WNA asal Bulgaria tersebut lantaran Purawaseh rekan Ptekov enggan memberikan informasi keberadaan warga asing tersebut.

Namun berkat kegigihan aparat kepolisian melakukan pencarian dan berkordinasi dengan security villa, akhirnya keberadan WNA asal Bulgaria bersama Purawaseh dapat di temukan.

"Pukul 22.00 wita anggota menelusuri salah satu villa yang di sewakan di Dusun Duduk dengan berkoordinasi dengan salah satu security villa  dengan menunjukan foto WNA dan WNI tersebut, dan di dapatkan titik terang bahwa memang benar ada WNA dan rekanan WNI yang tinggal di villa Duduk tersebut," jelas Hernawan.

Kapolsek Senggigi kemudian memerintahkan Bhabinkamtibmas Batulayar Barat  untuk menghubungi pihak Medis dari Satgas covid 19 dari Puskesmas dan RSHK. WNA tersebutpun di bawa ke RSUD Kota Mataram.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini