Breaking News

Gubernur dan Kapolda NTB Tandatangani Kesepakatan Penanganan Ketertiban Umum

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah bersama Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal menandatangani kesepakatan penanganan ketertiban umum

Mataram (postkotantb.com)- Kapolda NTB Irjen Pol Muhmmad Iqbal S.I.K, M.H, melakukan kunjungan silaturahim ke Pemprov NTB yang diterima langsung oleh Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah diruang kerjanya, Rabu (13/5)

Dalam pertemuan tersebut selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda NTB  yang baru juga menegaskan mendukung penuh program Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat dalam memajukan pembangunan terutama faktor keamanan di Nusa Tenggara Barat.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur NTB menjelaskan bahwa NTB adalah Daerah pariwisata yang mana salah satunya telah ditetapkan menjadi Destinasi wisata Dunia  yaitu lokasi KEK Mandalika yang saat ini telah dibangun sirkuit  Moto GP yang memasuki tahap konstruksi. Namun proses pembangunan sirkuit masih tersisa persoalan dan menjadi perhatian Presiden sehingga diharapkan dengan Kapolda Baru bisa bersinergi untuk sama-sama dapat menyelesaikan semua permasalahan maupun hambatan tersebut.

"Kita butuh dukungan bapak Kapolda yang baru untuk membantu Pemprov NTB dalam menyelesaikan persoalan khususnya keamanan di wilayah KEK Mandalika," ujar gubernur.

Gubernur menjelaskan bahwa dalam penanganan  Covid-19 ini sinergitas Pemprov NTB dan Polda NTB telah berjalan baik dan berharap situasi ini cepat berakhir sehingg masyarakat dapat beraktifitas seperti semula.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTB Dan Gubernur NTB menanda tangani Kesepakatan Penanganan Ketertiban Umumsebagai langkah antisipasi bila mana perkembangan Covid-19 diwilayah NTB meningkat sehingga  setatusnya  akan ditingkatkan menjadi PSBB maka Polri dilibatkan dalam penegakan Peraturan  Ketertiban Umum.

Diakhir kunjungannya Kapolda NTB mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnyanya atas sambutannya dalam kunjungan perdananya  di Pemprov NTB dan Kapolda juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang sdh berjalan dengan baik .

"Ini pertemuan perdana sejak saya bertugas di NTB kita siap mendukung semua program pemerintah NTB, semoga kita terus bersinergi," ungkap Kapolda.

Pada kesempatan tersebut Gubernur NTB Juga mengucapkan terimakasi atas kunjungan Kapolda NTB di Pemprov NTB dan ucapan terimakasih atas Sinergitas Polda NTB dengan Pemprov yang sdh terbangun  sejak lama baik dalam menghadapi pilkada maupun penyebaran Covid -19 semoga kedepan dapat ditingkatkan lagi sehingga dapat terjaĺin hubungan atau sinergitas yang lebih baik lagi.


Dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi oleh Dir.Intelkam, DirBinmas, Dirkrimsus, Dirkrimum, Dirnarkoba, Kabid Propam, dan Kabid Humas Polda NTB.(RZ)
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close