-->

Apes Dikira Wanita, Seorang Pria Asal Lobar Ini Ternyata Nikahi Waria

, Tuesday, June 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-08T16:22:07Z
Kasat Reskrim Polres Lobar AKP Dhafid Siddiq memberikan keterangan pers terkait laporan MUH warga Kediri yang melaporkan MIT istrinya yang ternyata seorang pria
Lombok Barat (postkotantb.com)- Warga Kediri Lombok Barat di hebohkan dengan pernikahan seorang warga berinisial MUH dengan MIT. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama sehari lantaran sang Istri di ketahui adalah seorang pria.

Keinginan MUH membina rumah tangga kandas di tengah jalan. MIT yang di nikahi MUH ternyata adalah seorang waria dan MUH baru mengetahui identitas istrinya setelah mencari tahu di lingkungan dan ketua RT tempat tinggal MIT.

MUH mencari identitas istri nya lantaran MIT tiba tiba meminta cerai sehari setelah akad nikah tanpa ada persoalan lalu kabur meninggalkan MUH. Dari hasil penelusuruannya di ketahui MIT berjenis kelamin laki laki.

Merasa di tipu MUH akhirnya melaporkan MIT ke Polres Lombok Barat. Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, SIK mengatakan MUH telah melakukan pernikahan sirih bersama seorang berinisial MIT dirumahnya yang bertempat di Kecamatan Kediri.

Ia mulai berkenalan dengan MIT melalui salah satu media sosial dan mulai menumbuhkan rasa cinta diantara keduanya dan mereka sepakat untuk merencanakan pernikahan.

Pernikahan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (2/6)  lalu dengan prosesi seadanya dan dihadiri oleh beberapa saksi dan tokoh agama. Namun Muh merasa ada sejumlah kejanggalan dalam pernikahan mereka.

Dalam keterangannya ke penyidik MUH mengatakan ada hal yang tidak beres di istrinya, ketika ingin melakukan hubungan intim Istrinya MIT menolak dengan alasan sedang datang bulan.

"Kemudian, dimalam berikutnya tiba – tiba MIT meminta cerai kepada MUH tanpa ada permasalahan apapun. Kejadian tersebut membuat MUH kemudian mencari tau identitas asli di tempat tinggal istrinya. Dan benar saja, ternyata keterangan dari Ketua RT bahwa MIT berjenis kelamin laki – laki," ujar Kasat Reskrim.

Mengetahui bahwa dirinya telah ditipu oleh MIT, MUH pun segera mengadukan permasalahan yang dialaminya ke Kantor Polres Lombok Barat. Kasat Reskrim menerangkan MUH mengadukan permasalahannya ini pada hari Sabtu (6/6) lalu dan segera ditindak lanjuti oleh personilnya guna dilakukannya pendalaman kasus.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini