-->

Objek Wisata Yang Tidak Siap Terapkan Protokol Covid-19 Sebaiknya Tutup

, Thursday, June 25, 2020 WIB Last Updated 2020-06-25T04:34:41Z
Kabid Humas polda NTB Kombes Pol Artanto menghimbau pengelola objek wisata untuk mentaati protokol covid-19
Mataram (postkotantb.com)-Menyikapi rencana pembukaan sejumlah objek wisata dalam waktu menjadi perhatian Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto saat menggelar silaturahmi dengan awak media di Mataram, Kamis (25/6) mengatakan khusus rencana pembukaan objek wisata, personil Polda NTB akan melakukan pengawasan dan pemantauan ketat terhadap objek wisata yang di buka.


Pengawasan tersebut untuk memastikan pengelola objek wisata menerapkan protokol covid-19. Artanto menyarankan bagi objek wisata yang tidak siap menerapkan protokol covid-19 sebaiknya tidak membuka objek wisata tersebut.

"Bagi objek wisata yang tidak siap menerapkan covid-19 sebaiknya di tutup, kami tidak ingin pembukaan objek wisata tersebut menjadi cluster baru penyebaran covid-19," tegas Artanto.

Artanto juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin berlibur untuk disiplin mengikuti dan menerapkan protokol covid-19.

"Tidak hanya pengelola dan objek wisata yang harus menerapkan protokol covid-19, pengunjung juga harus tetap disiplin mengikuti protokol tersebut,"(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini