Satgas BUMN ITDC Sumbang Masker Untuk RSUD KLU

, Thursday, June 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T08:40:49Z


Mataram (postkotantb.com)- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Utara dr. H. Syamsul Hidayat menerima bantuan penanganan Covid-19 yang diserahkan langsung perwakilan Satgas BUMN ITDC, Made Suarthayasa, SH MH di Mataram, tepatnya di pelataran Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (11/6).

Dalam paparan singkatnya, pihak Satgas BUMN ITDC Made Suarthayasa SH MH menyampaikan bantuan dari ITDC kali ini khusus ditujukan untuk 11 rumah sakit rujukan di NTB. Satu diantaranya untuk RSUD KLU yang dilanjutkan oleh teman-teman rumah sakit untuk para medisnya. Adapun yang diserahkan Masker N95 V Flex sebanyak 50 set dan Masker 3 PLY BFE 95 Soujelle sebanyak 1000 set.

"Kami berharap dapat meringankan tugas para medis, semoga cepat tertanggulangi Covid-19 di Lombok Utara," tuturnya.

Dalam pada itu, pada kesempatan yang sama Direktur RSUD KLU dr. H. Syamsul Hidayat menuturkan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh tim dari ITDC.

"Bantuan ini kami pergunakan maksimal, lantaran kami butuhkan dalam penanganan Covid-19, khususnya para medis di Lombok Utara. Masker bedah N95 dipakai di ruangan isolasi rumah sakit," ujarnya.

Dikatakannya pula, adanya bantuan masker tersebut, membuat semangat dari tenaga kesehatan semakin bertambah. Maskernya pun masker yang bagus digunakan untuk penanganan langsung pasien positif Covid-19.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan serah terima dan foto bersama. Pertemuan berlangsung singkat dalam suasana perjumpaan hangat. (wld/Eka)

Komentar

Tampilkan

Terkini