Breaking News

Lapas Mataram Siap Bersinergi Dalam Pemberantasan Narkoba

Kalapas Mataram Muhammad Susanni menegaskan pihaknya mendukung pemberantasan narkoba
Mataram (postkotantb.com) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Mataram, Muhamad susanni,s.sos.sh.Msi memberikan penjelasan atas pemberitaan di beberapa media terkait pengendalian ganja, yang dinyatakan berasal dari dalam Lapas Mataram.


Dari berita yang tersebar di beberapa media, menyatakan bahwa  terdapat 6,68 Kg Ganja yang dikendalikan dari Lapas Mataram. Hal ini didasarkan oleh pengakuan tersangka yang berhasil ditangkap pihak kepolisian yang menyatakan bahwa barang tersebut milik seorang Narapidana di Lapas Mataram yang berinisial Z alias Leter, dia merupakan Napi yang sudah dikenai hukuman selama 15 tahun penjara, sejak Agustus 2016 lalu .

Pihak Lapas menyatakan bahwa sangat mendukung penuh pemberantasan narkoba.

"Bahwa kita dari pihak lapas mataram benar-benar mendukung program pemberantasan narkoba di lapas, kita mendukung dan selalu bersinergi dengan Kepolisian " ujarnya" tegas.

Terhadap warga binaan yang di duga terlibat tersebut,  proses pengambilan atau penjemputan yang bersangkutan melalui koordinasi pihak polres dengan pihak lapas Mataram.

"lapas mataram mendukung penuh pemberantasan narkoba di dalam lapas, karena ini merupakan wujud dari komitmen bersama antara lapas klas IIA Mataram dengan pihak polres Mataram dalam rangka mewujudkan P4GN dan menciptakan lapas mataram  bersinar  "bersih dari narkoba" Tegasnya.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close