-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Muazzim Ancam Pecat Kader Yang Tidak Mendukung Cakada Yang Diusung PAN

    , Wednesday, July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T04:31:47Z
    Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar mengancam memecat kader partai yang tidak mendukung calon kepala daerah yang di usung oleh PAN
    Mataram (postkotantb.com)- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Barat H. Muazzim Akbar memberikan warning kepada kader partainya yang tidak loyal dan mbalelo pada keputusan partai di pemilihan kepala daerah.


    Muazzim mengancam akan memecat kadernya yang tidak mendukung calon kepala daerah yang di usung oleh PAN. Ia mengingatkan agar semua kader mengikuti semua perintah partai termasuk mendukung calon kepala daerah yang usung oleh partai.

    "Saya tegaskan bahwa semua kader harus mengikuti perintah partai, bila ada kader yang tidak mematuhi ada sanksi tegas hingga pemecatan," ujar Muazzim saat menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi di Hotel Paradiso, Rabu (1/7).

    Sampai hari ini PAN baru menerbitkan SK Dukungan DPP untuk calon kepala daerah di beberapa daerah seperti di Mataram Baihaqi-Baiq Diyah, Kabupaten Bima Haji Saprudin-Adi Masadi, Sumbawa Jarot-Mukhlis, KSB Musafirin-Fud Syaifudin.

    Sementara untuk Lombok Utara, Kabupaten Dompu dan Lombok Tengah masih menunggu keputusan DPP.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini