-->

PAN Serahkan SK Dukungan Ke Dwi Sugiyanto-Normal Suzanna

, Thursday, July 16, 2020 WIB Last Updated 2020-07-16T08:53:59Z
Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar menyerahkan SK dukungan yang di terima oleh balon bupati Loteng Dwi Sugiyanto
Mataram (postkotantb.com)- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) NTB H. Muazzim Akbar menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan Dwi Sugiyanto-Lalu Normal Suzanna di kantor DPW PAN NTB, Kamis (16/7).

Muazzim menjelaskan berdasarkan hasil survey internal satu satunya pasangan yang dianggap mampu bersaing dan menang di pilkada Loteng menjadi pertimbangan PAN memberikan SK dukungan dan mengusung Dwi Sugiyanto-Lalu Normal Suzana pada pilkada Loteng tahun ini.

Dengan terbitnya SK ini Muazzim meminta kepada pengurus partai hingga tingkat terbawah untuk mensosialisasikan dengan masif paket yang di usung oleh PAN.

"Tidak hanya sekedar menerbitkan SK lalu lepas tanggung jawab, tidak seperti itu semua kader untuk bergerak bekerja mensosialisikan calon yang di usung," tegas Muazzim.

Dalam mengusung calon PAN tidak pernah ragu. Selain itu Muazzim juga menegaskan kepada bakal calon untuk tidak "kacang lupa kulit nya". Bila nanti balon yang di usung menang jangan meninggalkan PAN sebagai partai pengusung.

"Kami tidak ujug ujug mengeluarkan SK tentu kami sudah melakukan komunikasi dengan partai koalisi yang lain, dan ini harus menjadi catatan bagi balon yang kami usung," ujar Muazzim.

Sosok Dwi Sugiyanto dinilai tepat untuk mengawal pemerintah Kabupaten Lombok Tengah kedepan. Segudang pengalaman birokrasi yang pernah di emban Dwi dianggap mampu menjadi memimpin Lombok Tengah.

"Karir birokrasi beliau (Dwi Sugiyanto, red) sangat panjang dan sangat paham dengan pemerintahan, beliau sosok yang sangat mumpuni," pungkas Muazzim.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini