-->

Dwi Sugiyanto: Target Kami Menang, InsyaAllah Lebih Empat Partai Ke Kami

, Thursday, July 16, 2020 WIB Last Updated 2020-07-16T09:41:48Z
Balon bupati Loteng Dwi Sugiyanto bersama Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar dan pengurus PAN sebelum penyerahan SK dukungan
Mataram (postkotantb.com)- Bakal Calon Bupati Lombok Tengah Dwi Sugiyanto hari ini Kamis (16/7) resmi menerima SK dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dwi menerima SK dukungan tersebut langsung dari Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar. Dwi mengatakan PAN sebagai partai yang berkomitmen terbukti dari awal penjaringan hingga penerbitan SK tidak berubah.

"PAN harus di akui sebagai partai yang penuh komitmen, tidak pernah berubah dari awal sampai penyerahan SK," ujarnya.


Disinggung partai lain selain PAN, Dwi mengatakan Koalisi empat partai tujuh kursi masih solid dan terus bekomunikasi. Selain empat partai Dwi mengatakan terdapat partai dengan jumlah kursi yang mumpuni.

"InsyaAllah ada partai besar yang kemungkinan akan bergabung dalam gerbong Dwi-Normal," ujarnya.

Namun Dwi enggan menyebut partai yang di maksud. "Nanti kalau sudah saatnya saya undang teman teman wartawan untuk ekspose langsung," ucapnya.

Dwi menargetkan memboyong 13 kursi saat pendaftaran di KPU. "Kami menargetkan ada ada 13 kursi yang akan mendukung kami," lanjutnya.

Mantan Kadis PU NTB ini menyatakan akan menjadi paket paslon pertama yang akan mendeklarasikan diri maju pada Pilkada Loteng.

"Dwi-Normal yang akan pertama kali untuk menggelar deklarasi dan menjadi paket yang di usung dengan minimal 10 kursi," pungkasnya.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini