Breaking News

Demokrat Serahkan Rekomendasi Untuk Dua Balon Kada Mataram dan Loteng

Balon walikota Mataram Baihaqi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat yang di serahkan langsung oleh AHY

Mataram (postkotantb.com)- Partai Demokrat hari ini Kamis (16/7) menyerahkan dua rekomendasi kepada dua bakal calon kepala daerah yakni untuk pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi untuk Kota Mataram dan Ahmad Ziadi-Lalu Aswatara untuk Lombok Tengah.

Penyerahan rekomendasi di serahkan langsung AHY di Jakarta. Ketua DPD Partai Demokrat NTB Tgh Mahally Fikri menjelaskan hari ini untuk NTB baru menyerahkan dua rekomendasi untuk pilkada 2020 di NTB.

"Iya, mulai hari ini Demokrat menyerahkan Rekomendasi kepada para Paslon yg akan diusung dalam Pilkada 2020," ujarnya melalui pesan singkat kepada postkotantb.com

Lebih lanjut Tgh Mahally mengatakan melalui rapat pleno seharusnya hari ini Demokrat menyerahkan rekomendasi untuk 4 balon yakni KLU, Loteng, Mataram dan Dompu.

"Untuk NTB yang sudah di putuskan lewat pleno pada Kamis pekan lalu sebenarnya 4 daerah yakni, 1. KLU 2. Loteng 3. Mataram dan 4. Dompu. Berikutnya pada rapat kemarin sore bertambah 1 daerah yakni KSB," papar Mahally Fikri.

Namun penyerahan kepada dua balon yakni KLU dan Dompu tertunda karena berhalangan dan akan di jadwal ulang. "Insya’Allah beliau - beliau ini akan menerima Rekom PD pada akhir bulan ini dan paling lambat pekan pertama Agustus," jelas mantan ketua KPU NTB ini.

Sementara untuk Sumbawa dan Bima menurut Mahally Fikri masih dalam proses atau belum di plenokan.

"Sedangkan Sumbawa dan Bima sedang berperoses/belum pleno. Tapi menurut jadwal DPP tidak melampaui pekan pertama Agustus," pungkas Mahally Fikri.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close