Breaking News

Kapolres Sumbawa Bagikan Ratusan APD ke Personilnya

Kapolres Kabupaten Sumbawa membagikan APD bagi personil nya
Sumbawa (postkotantb.com)- Ditengah pandemi covid-19 Polres Sumbawa membagikan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) untuk personilnya hingga ke Personil Polsek untuk mencegah penularan Corona Virus yang sedang mewabah saat ini.

Penyerahan alat pelindung diri dilaksanakan usai apel pagi bertempat dilapangan apel Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. dikonfirmasi melalui Kasubbag humas Polres Sumbawa, total sekitar 800 APD yang telah dibagikan di Personil Polres, juga diberikan ke Personil Polsek secara bertahap sesuai jumlah personilnya.

Alat pelindung diri yang dibagikan berupa sarung tangan, plastik pelindung wajah (face shield) dan alat pelindung diri sesuai standar kesehatan.

Kapolres meminta alat pelindung diri ini digunakan setiap saat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, mengingat Polisi merupakan salah satu profesi yang dinilai beresiko  terjangkit, karena mereka dituntut selalu hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan dilapangan, alat pelindung diri ini diharapkan bisa meminimalisir  potensi penularan covid-19 bagi personil yang bertugas dilapangan, tegasnya.

Diharapkan dengan alat pelindung diri ini, personil yang bertugas membantu penanganan covid-19 ini lebih aman, akan tetapi  tetap selalu waspada dan jangan lupa selalu berdoa, tuturnya.

Di akhir penegasannya,  Polres Sumbawa mendukung penuh upaya-upaya yang dilakukan pemerintah untuk mencegah  dan menangani covid-19 semua pihak berharap pandemi Corona Virus yang mematikan ini segera berakhir.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close