-->

Deklarasi; Pasangan Makmur-Ahda Siap Bertarung di Pilwakot Kota Mataram

, Wednesday, August 19, 2020 WIB Last Updated 2020-08-19T10:12:05Z
Acara Deklarasi Dukungan Bakal Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mataram Makmur-Ahda di Hotel Golden Palace, Rabu (19/8).

Mataram (postkotantb.com)- Mataram-Partai Gerindra, PKB dan PKPI yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih menggelar deklarasi dukungan kepada calon walikota dan wakil walikota mataram Ir. H. L. Makmur Said, MM dan H. Badruttamam Ahda, Lc. (Makmur-Ahda)
Kegiatan deklarasi yang dilaksanakan di Hotel Golden Palace, Kota Mataram, Rabu (19/8), turut dihadiri oleh tim koalisi merah putih, para kader partai, para fraksi, dan para relawan serta pendukung  Bakal Paslon Makmur-Ahda.
Acara tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dukungan DPP masing-masing partai koalisi, serta serah terima SK dukungan secara simbolis kepada Bakal Paslon Makmur-Ahda.

Ketua DPD Gerindra NTB HL. Ridwan Hidayat Menyerahkan SK Dukungan Kepada Bakal Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mataram Makmur-Ahda, Rabu (19/8).
Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra NTB HL. Ridwan Hidayat menyampaikan, terbitnya SK partai telah melalui tahapan penyaringan dan penjaringan  selama kurun waktu 8 bulan. Di sisi lain, ia membentuk tim khusus untuk melakukan survei dan bersilaturahim dengan tokoh masyarakat.

Ridwan Hidayat menegaskan, SK  tersebut merupakan dukungan mutlak yang ditandatangani Ketum DPP Gerindra, H. Prabowo Subianto dan Sekjen Partai, Ahmad Muzani. Dimana  SK dukungan tersebut  tidak dapat diganggu gugat.

Lanjut Ridwan Hidayat, Sesuai tahapan tersebut, partai Gerindra secara penuh mendukung Bakal paslon walikota Mataram Makmur-Ahda dalam Pilkada Kota  Mataram Tahun 2020.

"Calon terbaik yang dipilih oleh tokoh masyarakat adalah Paslon Makmur-Ahda. Untuk itu, saya mengajak para kader dan fraksi serta tokoh masyarakat, agar sama-sama berjuang memenangkan Bakal Paslon Makmur-Ahda,Demi Kota Mataram yang maju dan mentereng"tuturnya.

Ia berharap, dengan dukungan semua kader partai koalisi paslon Makmur-Ahda dapat memenangkan pilwakot Kota Mataram periode 2020-2026.

Ketua DPC PKB Kota Mataram HM Wardi Menyerahkan SK Dukungan partai kepada Bakal Paslon Makmur-Ahda dan diterima oleh Ketua Tim Koalisi Merah Putih I Gde Sugiartha, Rabu (19/8).
Senada disampaikan Ketua DPC PKB Kota Mataram, HM Wardi menyatakan, paslon tersebut merupakan pasangan ideal bagi tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para birokrat. Sehingga partai PKB memutuskan untuk menjatuhkan pilihan kepada paslon Makmur-Ahda.

Ia mengajak agar seluruh seluruh kader partai, para relawan pendukung, dan media massa mendukung dan memenangkan bakal paslon tersebut.

"Apabila paslon Makmur-Ahda menang dalam pilwalkot 2020, kami mengajak partai koalisi dan masyarakat relawan untuk bermusyawarah mufakat membangun Kota Mataram yang gemilang,"ujarnya.

Ketua DPD partai PKPI Andi Laweng menyerahkan SK Dukungan partai kepada Bakal Paslon Makmur-Ahda, dan diterima oleh Ketua Tim Koalisi Merah Putih I Gde Sugiartha, Rabu (19/8).
Sementara itu, Ketua DPP NTB Partai PKPI Andi Laweng dalam sambutannya mengatakan, Penerbitan SK dukungan partai didasari penjaringan berupa uji Fit and Propertest yang diselenggarakan partai serta konsistensi paslon dalam melakukan koordinasi secara intens dengan partai.
Terlebih salah seorang dari pasangan tersebut, telah berpengalaman di lingkup birokrasi selama 11 tahun, dengan menjabat sebagai Setda Kota Mataram.

"Mataram adalah corong bagi Provinsi NTB. Tentunya sebagai pemimpin, Paslon Makmur-Ahda memiliki keikhlasan serta bekal moralitas dan kapasitas serta religius menangani persoalan masyarakat di Kota Mataram,"imbuhnya.

Ia menegaskan, partai akan memberikan sanksi tegas berupa pemberhentian terhadap kader, yang tidak totalitas mendukung dan memperjuangkan Bakal Paslon tersebut.

Sedangkan Ketua Tim Koalisi Merah Putih, I Gede Sugiartha dalam sambutannya mengatakan, perjuangan partai koalisi dan para relawan serta tokoh masyarakat dalam memenangkan bakal paslon Makmur-Ahda, merupakan perwujudan bagi kemakmuran masyarakat di Kota Mataram.

Kedepannya lanjut dia, perjuangan itu akan menjadi barometer dan suri tauladan di setiap daerah lainnya yang ada di NTB.
"Kami mengajak kepada seluruh toko agama, tokoh masyarakat untuk sama-sama menyusun strategi demi membangun Kota Mataram. Saya tidak ingin mendengar suara kekalahan akan tetapi, suara kemenangan."tutupnya. (Rin/Eka)
Komentar

Tampilkan

Terkini