-->

Baihaqi-Baiq Diyah Kantongi SK Dari Hanura

, Wednesday, August 19, 2020 WIB Last Updated 2020-08-19T14:29:02Z
Partai Hanura menerbitkan SK untuk pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi untuk maju di Pilkada Kota Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Mataram Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi.

SK tersebut di terima langsung oleh Baihaqi di kantor sekretariat desk pilkada DPP Partai Hanura yang di serahkan oleh ketua desk pilkada DPP Partai Hanura Prof. Ferdinan.

Di hubungi melalui saluran telf kepada postkotantb.com Baihaqi mengatakan melihat dinamika di Partai Berkarya, pasangan BARU ini mulai melakukan komunikasi intens dengan petinggi partai Hanura.

Bahkan menurut Baihaqi tidak hanya SK yang di terima tetapi B1KWK juga telah di genggaman tangan.

"Jadi kita mulai intens melakukan pendekatan dan pembicaraan dengan teman teman Hanura di Jakarta, dan alhamdulilah SK serta formulir B1KWK juga telah kita kantongi," ujarnya.

Disinggung persoalan Partai Berkarya, Baihaqi menegaskan dirinya tetap menjalin komunikasi baik dengan Tommy Suharto ataupun dengan kubu Muchdi PR.

Baihaqi menegaskan, Partai Berkarya tetap akan di upayakan untuk masuk dalam koalisi biru.

"Tetap kami komunikasi baik dengab kubu pak Tommy ataupun dengan pak, Muchdi, kita tetap akan membawa Berkarya dalam koalisi biru," tegasnya.

Dengan masuknya Hanura menjadi salah satu partai pengusung, pasangan BARU telah memenuhi syarat minimal untuk maju dalam kontestasi pilkada Kota Mataram.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini