-->

Polda NTB Gelar Patroli Berskala Besar, Susuri Kota Mataram dan Lobar

, Sunday, August 09, 2020 WIB Last Updated 2020-08-15T08:09:23Z
Salah seorang anggota Lantas Polda NTB memberikan teguran kepada warga
Mataram (postkotantb.com)- Pada Sabtu (8/8) atau malam Minggu, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB didukung oleh Direktorat Samapta Polda NTB Dipimpin Dirlantas mengadakan patroli skala besar di wilayah Kota Mataram dan Lombok Barat. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peningkatan pengamanan dalam rangka mengimbau masyarakat untuk selalu taati aturan lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19.


" Patroli ini juga bagian dari Patroli  Blue Light Dengan  menekankan pencegahan 3 C (curat, curamor, curas). Dan juga mengingatkan masyarakat untuk taat aturan Protokol Kesehatan Covid-19. Apalagi di Mataram, data orang yang positif Covid-19 masih tergolong tinggi di (Provinsi) NTB " jelas Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.IK yang langsung memimpin Kegiatan tersebut didampingi Kasat PJR Ditlantas Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH.

Personil patroli Direktorat Samapta Polda NTB juga dikerahkan dalam patroli tersebut bergabung dengan personil Ditlantas Polda NTB.. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada momen penting khususnya di masa Pandemi COVID-19 ini.

" Kita mengharapkan masyarakat untuk lebih meningkat kesasadarannya. Taat aturan berlalu Lintas disamping untuk ikhtiar Keselamatan yang berkendara juga untuk menjamin ketenangan keluarga di rumah. Jika kita telah mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19. Tentu keluarga yang di rumah akan nyaman dan tenang. Karena ikhtiar untuk Keselamatan telah maksimal dilaksanakan " tambah Kombes Pol Noviar menambahkan.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini