-->

Sari Yuliati: Saya Tidak Berambisi Menjadi Ketua DPD Golkar NTB

, Tuesday, August 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T11:56:37Z
Sari Yuliati menegaskan dirinya tidak berminat menjadi ketua DPD Golkar NTB

Mataram (postkotantb.com)- Anggota DPR RI dapil Lombok sekaligus Korwil DPP Partai Golkar untuk wilayah NTB Sari Yuliati membantah tegas rumor yang beredar bahwa dirinya turut mengincar posisi Ketua DPD I Partai Golkar NTB.

Kepada awak media di Mataram, Selasa (4/8), Sari menegaskan bahwa dirinya tidak berminat dan berambisi menjadi ketua DPD I Partai Golkar NTB.

Menurutnya posisinya sekarang sebagai anggota legislatif sekaligus korwil membuat kesibukannya cukup padat. Iapun menepis isu yang berkembang bahwa dirinya bakal masuk dalam bursa pemilihan ketua DPD Golkar NTB.


"Saya tidak berambisi menjadi ketua partai Golkar NTB, saat ini kesibukan saya sangat padat dan saya tidak berminat menjadi ketua Golkar NTB," ujarnya.

Disinggung sikap politiknya terhadap dua calon yang bertarung memperebutkan kursi panas pimpinan partai Golkar NTB, Sari menjawab secara diplomatis. Ia mengatakan siapapun yang terpilih merupakan pilihan yang terbaik dan dirinya mendukung keputusan partai.

"Jadi bagaimana keputusan partai kita pasti ikut, siapa yang di pilih itulah yang kita dukung," jelasnya.

Sari juga menegaskan bahwa Suhaili dan Ahyar merupakan kader kader terbaik Golkar. Terkait apakah nanti DPP memutuskan salah satunya, Sari meminta semua jajaran untuk bersabar menunggu.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini