Breaking News

L. Amili: Dukungan Tiga Parpol Mempertegas Kemenangan Saswadi-Dahrun

 

Foto: (Dokumentasi) Usai Silaturahmi Paslon SADAR dengan tokoh agama dan masyarakat dikediaman H.L. Wiratmaja.


Lombok Tengah,postkotantb.com- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lombok Tengah melalui jalur perseorangan, Drs. H.L. Saswadi, MM dan Ir. H Dahrun (SADAR) mendapatkan dukungan dari tiga partai politik. Yaitu, Perindo, PKPI dan PSI.


“Dari pembicaraan beberapa waktu lalu, memang partai-partai ini telah memberi dukungan,”ungkap Wakil Ketua I Tim Pemenang Kabupaten, Lalu Amili, Senin (28/9).


Kendati demikian kata Amili, pihaknya masih menunggu dukungan secara tertulis dan resmi dari ketiga partai itu. Perolehan dukungan ini sebagai bukti, adanya respon parpol atas  kemurnian perjuangan Paslon SADAR di dalam peningkatan kesejahteraan demi kemaslahatan masyarakat di daerah itu.



“Kami menunggu perkembangan dari tiga parpol ini. Dukungan ini semakin mempertegas peluang kemenangan paslon SADAR,”bebernya.


Soal jadwal kampanye lanjutnya, sementara ini tim pemenang kabupaten, tengah menyusun teknis mengingat, pilkada tahun ini digelar tidak seperti biasanya diakibatkan pandemi Covid 19. Menurut rencana, kampanye dilaksanakan, menggunakan tema silaturahmi dan dialog terbuka dengan masyarakat.


“Kampanye yang kami laksanakan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol Covid 19.”tutupnya.(rin)    

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close