-->

Hasil Swab Gubernur, Sekda dan Sejumlah Pejabat Pemprov NTB Hasilnya Negatif

, Monday, September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T12:34:08Z
Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah berbincang dengan Menag Fachrul Razi dalam suatu acara di NTB beberapa waktu lalu
Mataram (postkotantb.com)- Hasil tes Swab Gubernur NTB, Sekda NTB serta sejumlah pejabat pemprov NTB yang di lakukan pagi ini, Senin (21/9) hasilnya negatif.

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah yang melakukan tes swab di STP Sumbawa pada siang hari pada petang ini hasilnya adalah negatif. Gubernur sendiri saat ini berada di Sumbawa mendampingi istri tercinta yang menggelar sosialisasi penggunaan masker.

Sementara Sekda, Karo Kesra dan Karo Humas melakukan tes swab di RSUD NTB dan hasilnya juga negatif.


Juru bicara tim gugus tugas penanganan covid-19 sekaligus Kadis Kominfotik NTB I Putu Gde Aryadi mengatakan semua pejabat yang telah di swab dan hasilnya negatif tidak perlu melakukan isolasi mandiri dan beraktifitas seperti biasa.

"Tidak ada yang isolasi mandiri karena hasil swab nya adalah negatif, jadi tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa," ujar Gde Aryadi.

Sementara pada Selasa besok juga akan di lakukan tes swab terhadap pejabat di lingkungan Kanwil menag NTB, UIN serta sejumlah orang yang di tracing oleh tim gugus tugas.

"Besok di swab pejabat atau tokoh yang belum hari ini, misalnya dari Kemenag, UIN dan lainnnya," pungkas mantan Irbansus ini.

Gubenrur dan sejumlah pejabat teras Pemprov NTB melakukan tes swab paska terkonfirmasinya Menteri Agama Fachrul Razi yang positif covid-19 paska pulang kunker dari NTB.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini