-->

Mamiq Ngoh Beri Dukungan Penuh ke Paslon Independen “Saswadi-Dahrun”

, Sunday, September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T15:16:37Z
Paslon Independen, Saswadi-Dahrun didampingi H. Lalu Ranggalawe dan rombongan tim pemenang "SADAR" mendokumentasikan pertemuannya dengan tokoh politik senior, H. Lalu Wiratmaja (Mamiq Ngoh), Sabtu (5/09)

Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kedatangan pasangan calon (paslon) jalur independen, Drs. HL. Saswadi, MM dan Ir. Dahrun,MM (Saswadi-Dahrun) beserta rombongan tim pemenang “SADAR” di kediamanan mantan Bupati Lombok Tengah, sekaligus tokoh politik ternama, H. Lalu Wiratmaja, Sabtu (5/09), mendapatkan sambutan hangat.

Suasana Perbincangan antara tokoh senior yang dikenal dengan sapaan Mamiq Ngoh itu, dengan Paslon Jalur independen dipenuhi nuansa kekeluargaan. Setelah lama berdialog, Mamiq Ngoh akhirnya memberikan dukungan penuh terhadap perjuangan Saswadi-Dahrun sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pilihan Rakyat Lombok Tengah.

Menurutnya, sosok Saswadi-Dahrun mumpuni mengatur birokrasi pemerintahan dan menselaraskan setiap program pemerintah dengan kondisi rill masyarakat di kabupaten itu. Tentunya lanjut Mamiq Ngoh, kondisi masyarakat Loteng akan semakin maju dan berkembang serta mandiri, terutama di sektor perekonomian.

“Saya mendukung penuh perjuangan Saswadi-Dahrun untuk memenangkan pertarungan politik di pilkada Loteng. Pasangan ini, merupakan calon yang diusung rakyat. Tidak diragukan, kalau pasangan ini menang, rakyat pun sejahtera,”ungkap Mamiq Ngoh.

Sebaliknya, Drs. H. Lalu Saswadi,MM menyatakan, kedatangan ia beserta rombongan merupakan kewajiban yang dihajatkan jauh hari sebelumnya.


suasana perbincangan antara Palson independen dan Mamiq Ngoh berlangsung hangat dan dibalut Nuansa kekeluargaan,   
Diakui Saswadi,  para pegiat politik di kabupaten ini, sudah semestinya menjadikan beliau sebagai barometer dan sebagai wadah pembelajaran politik demi memajukan daerah. Karena kiprah dan pengorbanannya, Bandara Internasional Lombok (BIL) dibangun dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat beserta pemerintah daerah.

“Kami datang bertandang dan bersilaturahmi dengan beliau. Selama menjabat sebagai bupati Lombok Tengah, beliau telah banyak memberikan kontribusi membangun kabupaten ini,”ujar Saswadi.

Kedatangan paslon Saswadi-Dahrun beserta rombongan, setelah paslon tersebut ditetapkan KPUD  Loteng sebagai calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan. Paslon Saswadi-Dahrun menilai bahwa Mamiq Ngoh, merupakan sosok panutan.

Jasa dan pengabdiannya terhadap daerah, menjadi gambaran bahwa tokoh politik tersebut, menghabiskan jabatannya hanya untuk mensejahterakan rakyat di kabupaten itu.

“Sudah seharusnya para pegiat politik, menjadikan Mamiq Ngoh sebagai barometer dan wadah pembelajaran politik untuk kesejahteraan masyarakat Loteng,”tutup Saswadi.(yul)

Komentar

Tampilkan

Terkini