-->

Partai Gerindra Serahkan Formulir B1KWK Kepada 7 Cakada di NTB

, Tuesday, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T04:31:24Z
Bakal calon bupati Lombok Tengah HL Pathul Bahri menerima formulir B1KWK dari Partai Gerindra
Mataram (postkotantb.com)- Bertempat di Hotel Golden Palace Mataram, Selasa (1/9) Partai Gerindra resmi menyerahkan formulir B1KWK kepada tujuh pasangan bakal calon kepala daerah yang akan bertrung di Pilkada 2020 di NTB.

Penyerahan formulir B1KWK ini di lakukan oleh Sekretaris DPD Gerindra NTB Ali Ustman Ahim.

Adapun tujuh pasangan bakal calon kepala daerah yang mendapatkan formulir 1BKWK tersebut adalah, HL. Makmur Said-Badruttamam Ahda untuk Kota Mataram, Djohan Sjamsu-Danny Carter untuk Kabupaten Lombok Utara, HL Pathul Bahri-Nursiah untuk Kabupaten Lombok Tengah, HW Musyafirin-Fud Syaifuddin untuk KSB, Djarot-Muchlis untuk Kabupaten Sumbawa, Abdul Kadir Jaelani-Syahrul Parsan untuk Kabupaten Dompu dan yang terakhir IDP-Dahlan untuk Kabupaten Bima.

Ali Ustman dalam arahannya mengatakan semua bakal calon yang telah di usung dan di dukung oleh Gerindra harus segera turun ke masyarakat dan bekerja secara maksimal. Selain itu Ali juga mengingatkan kepada semua kader untuk memenangkan calon yang di usung oleh Gerindra.

"Khusus kepada kader Gerindra dari tingkat atas sampai terbawah harus bergerak dan bekerja maksimal untuk memenangkan calon yang di usung oleh Partai Gerindra," tegas Ali.

Dalam kesempatan ini tujuh bakal pasangan calon menjelaskan persoalan di masing masing daerah serta strategi yang akan di laksanakan. Yang menarik adalah para pasangan bakal calon ini saling memuji diantara pasangan bakal calon yang lain.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini