-->

Pasangan HARUM Menjadi Paslon Pertama Yang Resmi Mendaftar di KPU Kota Mataram

, Friday, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T04:01:18Z
Calon Walikota Mataram H. Mohan Roliskana memberikan arahan kepada pendukung nya
Mataram (postkotantb.com)- Pasangan calon walikota Mataram dan wakil walikota Mataram Mohan Roliskana dan Tgh Mudjiburrahman, Jum'at pagi (4/9) resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Mataram.

Pendaftaran pasangan HARUM ini di kawal ribuan simpatisan dan pendukung nya. Pasangan HARUM sendiri merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Mataram untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah serentak 2020 di Kota Mataram.


Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Mohan meminta kepada para pendukungnya untuk mengedepankan politik santun, tidak melakukan black campain terhadap calon yang lain serta mengingatkan agar mengikuti arahan pemerintah dalam menerapkan protokol covid-19.

"Kepada yang hadir dan yang mendukung pasangan HARUM, saya meminta untuk mengedepan etika, kita awali dengan sesuatu yang baik kita jalani dengan cara cara yang baik dan kita akhiri juga dengan hasil yang baik, insyaAllah ini ihtiar kita untuk mencapai kemenangan, kemenangan untuk masyarakat Kota Mataram," ujarnya yang di sambut teriakan penuh semangat dari para pendukungnya.

Pasangan HARUM sendiri menjadi paslon pertama yang resmi mendaftar ke KPU setelah pembukaan pendaftaran juga resmi di buka hari ini. Rencana nya usai Jum'at pasangan MUDA, Makmur-Ahda juga akan mendaftar ke KPU Kota Mataram.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini