-->

Rekstrukturisasi Tim Pemenang, SADAR Instruksikan Segera Rapatkan Barisan

, Saturday, September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T04:38:19Z
 
Acara Silaturahmi sekaligus Rekstrukturisasi Tim Pemenang Kabupaten, di Dusun Kemulah, Kel. Praya, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Jumat (25/9)

Lombok Tengah,postkotantb.com- Acara sillaturahmi sekaligus perombakan kembali struktur tim pemenang Kabupaten untuk kemenangan Paslon Jalur perseorang, Saswadi-Dahrun (SADAR) diadakan.

Acara yang terselenggara di dusun kemulah,  Kelurahan  Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Jumat (25/9) dihadiri oleh Penasehat Tim Pemenang, H. L. Suprayatno, beserta para perwakilan koordinator di 12 kecamatan se-kabupaten Loteng dan sejumlah perwakilan masing-masing gerbong pendukung.

Ketua tim pemenang paslon SADAR, Lalu Amili dalam sambutannya mengatakan, kegiatan perombakan tim pemenang yang dibalut silaturahmi ini, sebagai hajat untuk memperkuat jaringan tim pemenang paslon SADAR serta menyempurnakan bagan organisasi tim pemenang.

Diakui Amili, keanggotan yang telah terbentuk sebelumnya belum maksimal dan ada beberapa orang yang mengundurkan diri, karena sejumlah kendala dan alasan tertentu yang dapat diterima oleh paslon SADAR.

“Pembentukan tim pemenang kabupaten sebelumnya, untuk mengejar waktu pendaftaran yang ditentukan pihak KPU Loteng untuk Bakal calon bupati dan wakil bupati. Jika telah terpilih dan disahkan oleh calon bupati dan wakilnya, siapapun harus siap ditempatkan di mana saja,”imbuhnya.

Ia mengingatkan, hasil rekstrukturisasi tim pemenang sebagai salah satu syarat formatif yang akan diserahkan KPU Loteng Jumat, 25 September 2020, paling lambat diserahkan pukul 00.00 WIB. Ia berharap seluruh tim pemenang yang terpilih, fokus dan segera melakukan konsolidasi ke seluruh Korcam, kordes demi memperkuat jaringan menjelang 70 hari sebelum pencoblosan.

Dipercaya sebagai penasehat, H. L. Suprayatno dalam sambutannya meminta setiap peserta yang hadir di kegiatan itu, agar menyampaikan kritik, saran dan solusi demi penyempurnaan pembentukan tim pemenang kabupaten.  

lebih lanjut dijelaskan, tim pemenang kabupaten yang terbentuk untuk segera membuat rencana kerja dan membentuk serta memperkuat jaringan dari atas ke bawah pada masing-masing gerbong.

Ditegaskan dia, tim tersebut harus bersikap dan bertindak secara cerdas. Diantaranya, tim pemenang pada setiap kegiatan, diwajibkan untuk tetap membawa perangkat kampanye berupa, stiker, baliho dan sejumlah perangkat lainnya. 

“Jadi anggota tim kabupaten harus mampu menggerakan jaringan dari atas ke bawah, dari bawah ke atas. Ini perjuangan yang besar, intinya sekarang turun ke masyarakat.” tegas Suprayatno.

Senada disampaikan Calon Bupati Loteng, H. L. Saswadi. Kata dia, kegiatan dan pertemuan tersebut telah lama direncanakan. setelah dikukuhkan lanjut dia, tim pemenang kabupaten, harus mampu mendorong kinerja tim pemenang kecamatan hingga tim di TPS. Bila perlu, tim yang dimaksud menjadwalkan untuk turun ke empat kecamatan, per satu hari.

“Setelah tim ini terbentuk, dan draft anggotanya diserahkan ke KPU, besok pagi segera lakukan konsolidasi. Mudah-mudahan dengan terbentuknya tim pemenang kabupaten, semua Clear,”tandasnya.(rin)  




     
Komentar

Tampilkan

Terkini