Breaking News

Gubernur NTB Jenguk Aisyah si Penderita Tumor di KSB

Kondisi Aisyah Bocah pengidap Tumor di KSB. Sumber: kabarntb.com

Sunbawa Barat (postkotantb.com)- Penderita tumor Aisyah (5) tahun, warga Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) telah menyita perhatian Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah.


Gubernur NTB bersama rombongan tiba di RSUD Asy-Syifa, Minggu (25/10), pukul 16.45 Wita, dalam rangka menjenguk Aisyah bocah pengidap tumor yang diketahui tinggal bersama neneknya adalah seorang yatim piatu. Dan saat ini terbaring di RSUD Asy Syifa, KSB.



Kehadiran orang nomor satu di NTB, didampingi Pjs Bupati Sumbawa Barat, Dr. Agus Patria merespon pengaduan kondisi masyarakat. Khususnya isu yang berkenaan dengan kondisi sosial, ekonomi dan kesehatan. Belakangan, banyak isu di media sosial yang mencuat dan dipandang penting untuk ditindaklanjuti.


Termasuk informasi yang menyinggung kondisi Aisyah yang saat ini dalam keadaan tidak berdaya di tempat tidur. Kondisinya sangat memprihatinkan, akibat serangan serangan tumor. Menurut keterangan keluarga, ayahnya meninggal dunia sejak Aisyah berusia 1 tahun, kemudian ibunya menyusul saat Aisyah berusia 3 tahun.


Nursiah (51), nenek Aisyah menyampaikan terimakasih kepada Gubernur NTB dan rombongan. Ia dan keluarga kaget sekaligus terharu didatangi Gubernur NTB. Dengan mata yang berkaca-kaca, Nursiah mencurahkan isi hatinya di hadapan Gubernur NTB.


“Hari ini kami terharu, kedatangan bapak Gubernur dan rombongan. Terimakasih Pak Gubernur dan Pak Bupati. Semoga cucu saya segera mendapatkan pelayanan kesehatan lebih lanjut,” tandas Nursiah.(rin/ts/budi)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close