Breaking News

Pimpinan Ponpes dan Ulama Siap Menangkan Pathul-Nursiah

Ribuan masa pendukung berdatangan dalam acara Hiziban dan Do'a bersama berikhtiar memenangkan Paslon Maiq-Meres.
Sumber: tatrapos.com

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Setelah sebelumnya, sejumlah tuan guru di Kecamatan Janapria mendukung Paket Maiq-Meres, Kini giliran Pengurus Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) dan Ulama NW Kecamatan Batukliang Utara (BKU), mewakili ribuan masyarakat, menyatakan sikap politiknya memenangkan Pasangan Maiq-Meres.


Nazri, salah satu Pengurus Yayasan NW di Kecamatan BKU mengatakan, bahwa sebanyak 17 tuan guru dan 14 pengurus yayasan telah menyatakan mendukung Paslon Pathul-Nursiah. Dukungan diberikan kepada Paslon petahana tersebut, karena dinilai telah membawa perubahan signifikan untuk Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dengan berbagai macam pembangunannya.


Tidak hanya itu. Hosok HL. Pathul Bahri dan HM. Nursiah dinilainya merupakan perpaduan komplit antara Politisi dan Birokrasi. Dimana, keduanya telah memiliki segudang pengalaman. Keduanya telah membuktikan diri mampu membawa perubahan di Loteng, Sehingga Loteng disegani oleh daerah lain.


"Para tokoh agama di BKU ini juga menilai bahwa sosok Paslon ini lebih berpengalaman ketimbang Paslon yang lainnya,” ungkapnya saat acara Hiziban dan do'a bersama ikhtiar memenangkan Paslon Maiq-Meres, Minggu (25/10).


Ia mengajak seluruh jama'ah NW di BKU untuk bersatu padu memenangkan Paslon Pathul-Nursiah. Sebab potensi kemenangan sangat besar.


“Kemenangan sudah didepan mata, kami ingin dukung yang menang. Kami ingin ada perubahan besar di Gumi Tastura ini,” jelasnya.


Sebelum menutup pidato politiknya, Nazri menitipkan pesan Salam hormat dari TGH. Gde Sakti yang tidak bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Senurus Desa Mas-Mas Kecamatan BKU.


Sementara itu, salah satu tokoh NW Loteng, TGH. Selamat menyatakan, dirinya dengan sadar dan ikhlas menyatakan mendukung penuh Paket Maiq-Meres ini. Sebab, keduanya adalah orang yang cerdas dan tidak pernah membeda-bedakan diri dengan orang lain. Sikap dan tindak tanduknya yang sopan santun dan ramah kepada siapapun. Serta sangat menghargai setiap tamu yang datang. Sikapnya yang demikian, menunjukkan pribadi atau sosok pemimpin yang perlu dicontoh.


“Saya merasakan bagaimana perhatiannya terhadap kepentingan masyarakat dan organisasi. Begitu cepat direspons dan tanggap. Sehingga saya sangat kagum” akunya.


Untuk itu, dia mengimbau kepada jamaahnya dimanapun berada untuk berjuang bersama memenangkan Paslon Pathul-Nursiah.


Menurutnya, HL. Pathul Bahri telah berhasil membawa Loteng mengalami perubahan yang sangat pesat. Selain itu, Politisi Gerindra tersebut diakuinya merupakan sosok yang cerdas. Karena telah berjasa membangun Loteng menjadi kabupaten yang lebih baik dari sebelumya.


Dalam kesempatan tersebut, HL. Pathul Bahri menyampaikan, bahwa kemajuan yang di capai oleh  Loteng saat ini bukan semata-mata keberhasilan dirinya, bapak Suhaili FT, HM. Nursiah dan pejabat lainnya. Namun semua adalah keberhasilan rakyat Loteng.


Ia juga menerangkan bahwa, peningkatan PAD menjadi titik tolak pembangunan berkelanjutan di Loteng diberbagai sektor. Baik sektor kesehatan, infrasruktur jalan, pendidikan, perdagangan, kesejahteraan Kadus, marbot dan para Kader Posyandu.


Kedepannya, dengan adanya Event Internasional seperti halnya MotoGP ia yakin bakal mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti halnya guru ngaji, pekasih dan memberikan tunjangan kesehatan bagi tuan guru. Untuk itu, dia mengajak masyarakat Loteng seluruhnya untuk melanjutkan pembangunan ini bersama dirinya dengan HM. Nursiah.


“Saya siap berkhidmat sebagai pelayan masyarakat Loteng. Untuk menjadikan Loteng yang lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.(rin/tar/Tp)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close