-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HMS Salurkan Bantuan ke Kelompok Tani Rumput Laut di Bima

    , Friday, October 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T11:50:50Z

    Penyerahan bantuan aspirasi secara simbolis oleh Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Safrudin, ST.,MM.(HMS).

    Kabupaten Bima (postkotantb.com)- Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Safrudin,ST.,MM, menyalurkan bantuan aspirasi ke kelompok tani rumput laut, di Desa Dumu, Kecamatan Langgudu, sekaligus di Desa Bajo Pulo, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.


    Bantuan ini disalurkan di waktu yang tepat. Karena saat ini, masyarakat tengah mengalami kemerosotan perekonomian, akibat dilanda pandemi Covid 19. Bantuan tersebut diantaranya, bibit rumput laut jenis Cottoni sebanyak 5 Ton dan di Desa Bajo Pulo sebanyak 400 Kg. 



    Dikonfirmasi Jumat (30/10), Pria akrab dengan sapaan HMS itu mengatakan, penyaluran bantuan itu sebagai upaya memotivasi para kelompok tani agar dapat meningkatkan produksifitas rumput laut.


    "Iktiar itu tidak lain agar kelompok tani tetap bekerja demi meningkatkan pendapatannya," Katanya.


    Selaku wakil rakyat, tegas HMS, akan senantiasa konsisten dan komitmen membantu petani serta nelayan di dapil NTB 1 pulau sumbawa agar memperoleh aspirasi dari pemerintah pusat.


    Sementara, Penyuluh Perikanan Kecamatan Langgudu, Zulkifli menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan ini. Menurut dia, aspirasi tersebut dapat menopang perekonomian masyarakat, terlebih di masa pandemi ini. 


    "HMS hadir dengan menggunakan sarung dan bersandal jepit juga menunjukkan kebahagiaan atas bantuan ini, menunjukkan bahwa dirinya sangat erat dengan masyarakat"tutup Zulkifli. (red/BL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini