-->

JODA AKBAR Serahkan Bantuan Spring Bed ke Korban Kebakaran di KLU

, Wednesday, October 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T09:28:34Z

 

Penyerahan secara Simbolis Kasur Spring Bed Oleh Calon Bupati KLU, H. Djohan Syamsu kepada salah satu perwakilan Korban Kebakaran, Rabu (7/10)

Lombok utara- Peduli sesama, Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Nomor urut 1,  H. Djohan Syamsu dan Danny Carter Febryanto (JODA AKBAR), menyerahkan bantuan berbentuk kasur jenis Spring bed di RT 2, Dusun Lendang Galuh, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung.


Kegiatan pemberian bantuan yang digelar, Rabu (7/10), diserahkan secara simbolis dan langsung diterima dengan sukacita oleh 18 Kepala Keluarga yang menjadi korban, serta 74 Kepala Keluarga terdampak kebakaran, disaksikan Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat



"Kami menyerahkan kasur ini, untuk membantu korban saat tidur,"ujar Calon Bupati KLU, H. Djohan Syamsu.

Calon Bupati KLU, H. Djohan Syamsu, menyatakan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga.


Pada kesempatan tersebut, Cabup KLU menyampaikan keprihatinannya serta turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga di dusun tersebut. Menurutnya, kebakaran, akibat konsleting arus listrik, kerap terjadi di beberapa daerah. Sehingga musibah kebakaran yang menimpa warga, murni musibah. 


"Untungnya tidak ada korban jiwa di peristiwa kebakaran,"imbuhnya.


Ia mengimbau, agar para korban dan warga terdampak untuk bersabar atas ujian kebakaran itu. Ia juga meminta kepada Ketua RT setempat, agar segera membagikan kasur itu kepada warga.


"Saya berharap bapak dan ibu, sabar dan tabah menghadapi ujian dari Allah,"imbaunya.


Ketua RT. 2, Sukri, memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa syukur terhadap bantuan dari JODA AKBAR. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat, mengingat para korban telah kehilangan rumah beserta harta benda. 


"Terimakasih bapam H. Djohan Syamsu. Mudah-mudahan, bapak diberikan limpahan pahala oleh Allah SWT,"tutupnya.(rin)



Komentar

Tampilkan

Terkini