Breaking News

Ditlantas Polda NTB Bersama Jasa Raharja Gelar Webinar Belajar Berlalulintas Dimasa Pandemi

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar menjadi keynote speaker dalam webinar belajar berlalu lintas dimasa pandemi

Mataram (postkotantb.com)- Untuk memeriahkan Dirgahayu TNI Ke-75, Ditlantas Polda NTB bersama Jasa Raharja serta Korem 162 Wirabhakti mengadakan Webinar bertemakan "Berlalu Lintas di Masa Pandemi". Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program pemberian SIM Gratis yang dibiayai Sponsor kepada para anak - anak Anggota TNI terpilih.


Webinar yang dilaksanakan pada Rabu (7/10) tersebut dibuka oleh Kombes Pol Noviar, S.I.K , Kasi Pers Korem 162/WB Kol CAJ Rudy S  SE dan Kepala Jasa Raharja NTB Mulyadi. Dalam sambutannya, Dirlantas Polda NTB menyampaikan pentingnya menjaga keselamatan mengingat dr jumlah kecelakaan dan korbannya banyak dari usia milenial , dan diingatkan tentang pentingnya mengurangi Fatalitas korban kecelakaan yang salahsatunya penggunaan Helm dan pengendalian batas kecepatan saat berkendara . 

" Untuk ikhtiar agar selamat, tentu dengan menggunakan helm berstandart SNI serta memastikan diri telah memiliki kompetensi dalam mengendarai kendaraan yang dibuktikan dengan mempunyai SIM. Artinya, setelah mempunyai SIM berarti kita telah mampu terampil berkendara , mampu memeriksa,mengetahui dan menilai kemdaraan sebelum mengendarainya" jelas Kombes Pol Noviar. " Dimasa pandemi covid-19, protokol kesehatan juga harus diterapkan dalam berkendara" tambah Dirlantas.

Para siswa setingkat SMA yang merupakan putra putri TNI ini dikumpulkan dengan menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 di Kodim Kodim sek Jajaran Korem 162 Wirabhakti. Dalam Webinar tersebut, Ditlantas Polda NTB dan PT Jasa Raharja NTB memberikan materi tentang keselamatan berlalu lintas di masa Pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan Dirgahayu TNI Ke-75 ini ditunjukkan dengan semakin bersinerginya TNI dan Polri Di Prop NTB. Setelah sebelumnya, berbagi kegiatan rangkaian kegiatan selalu melibatkan unsur TNI dan Polri, termasuk di saat acara puncak Dirgahayu TNI Ke-75. Para anggota TNI Polri tampak berbaur dan kompak, sesuai dengan semangat dari Tema Dirgahayu TNI Ke-75 yaitu Sinergi untuk Negeri.(RZ)
Area lampiran

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close