-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Dompu ajak Jajaran Teladani Rasulullah

    , Friday, October 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T19:50:26Z

    Hikmah: Ust. Sa"ban menyampaikan ceramah di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Jumat (30/10).

    Dompu (postkotantb.com)- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pagi ini Jum'at (30/10), bertempat di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu, terlaksana penuh hikmah.


    Acara tersebut dihadiri PJU dan personel Polres Dompu, bertindak sebagai penceramah Ust. Sa'ban, kemudian lembaga We Save serta para anak yatim.


    Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Syarif Hidayat mengimbau jajarannya agar memanfaatkan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai momentum untuk berbenah. 



    Melalui momentum tersebut, diharapkan dia, dapat memberi hikmah, khususnya pada tugas-tugas kepolisian, sesuai dengan tuntutan zaman dan perkembangan hidup masyarakat.


    "Nilai-nilai suri tauladan Rasulullah bisa kita ambil untuk kita aplikasikan dalam tugas, sehingga keberadaan kita sebagai Polisi membawa manfaat bagi masyarakat,"imbaunya.


    Bertepatan dengan pelaksanaan Maulid Nabi, peringatan itu sekaligus dirangkaikan dengan acara syukuran atas Hari lahir Kapolres Dompu yang ke 44 di ruang lobi Polres Dompu.


    Sebagai ungkapan rasa syukur, acara tersebut diisi dengan doa bersama kemudian dilanjutkan pemberian tali asih dengan membagikan bingkisan kepada anak yatim.(rin/ss)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini