-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    "Maiq Meres" Utamakan Pekerja Lokal di Event Dunia

    , Saturday, October 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T07:53:51Z

    Hajat: Sabtu (24/10), Pasangan Pathul-Nursiah sampaikan konsistensinya mempekerjakan Masyarakat Loteng di even Internasional.

    Lombok Tengah (postkotantb.com)- Calon Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), mengatakan, adanya Pembangunan mega proyek Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, kian memberi gambaran, kedepannya akan banyak even nasional dan internasional. Diantaranya, Event Moto GP.


    Event besar ini akan mendatangkan banyak sekali wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Dalam kuota kunjungan yang besar, dibutuhkan sejumlah fasilitas yang memadai. Seperti penginapan dan aneka kuliner. Tentu sebagai tuan rumah, kabupaten ini memiliki andil dan peluang.



    "Insa Allah pekerja dan penyedia bahannya akan kita usahakan dari masyarakat Lombok Tengah sendiri,"ujar Nursiah, Sabtu (24/10).


    Demi terwujudnya hajatan ini, Lanjut Nursiah, dibutuhkan ketersedian SDM yang sesuai klasifikasi. Karenanya, Pasangan Pathul-Nursiah akan menyiapkan pelbagai pelatihan bagi UMKM dan SDM agar benar-benar siap untuk terjun ke lapangan.


    Disebutkan dia, angka pengangguran terbuka di tahun 2015 sampai 2019 di Loteng,mengalami penurunan menjadi 2,4 persen dari angka 6,37 persen. Upaya tersebut dilaksanakan maksimal demi Kesejahteraan masyarakat Loteng.


    "Masyarakat Lombok Tengah harus merasakan pembangunan di daerahnya,"tutupnya.(rin/red.tribunelombok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini