-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Dompu, AKJ-SYAH Kampanyekan JARA PASAKA

    , Saturday, October 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T09:06:36Z

    Dialogis: Selasa (24/10), Kampanye AKJ-SYAH sampaikan Program kerja Jara Pasaka sebagai solusi Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Dompu.


    Dompu (postkotantb.com)- Jadwal kampanye dialogis pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan (AKJ-SYAH), dilaksanakan di dua kelurahan di kecamatan Dompu. Yakni, Karijawa dan Kandai satu.


    Dalam kampanye yang terselenggara, Sabtu (24/10), AKJ-SYAH turut di dampingi Politisi Nasdem, H.Mulyadin, Wakil ketua DPRD, Jamaludin.S.sos Fraksi Gerindra Pahlawan Indra jaya.SE. Anggota DPRD Fraksi Nasdem.


    Selain itu, hadir juga H. Abubakar Ahmad, Bambang Firdaus. SE, Ketua Tim Jurkam AJK - SYAH Boy Ismanto, Fraksi Partai Gerinda, Ir. H.Sanusi Ketua Fraksi Nahura, Ir.Ruslan Politisi Dompu Juara, Tim Pemenangan AKJ SYAH Kabupaten Dompu, Bambang firdaus.SE.


    Dalam orasi politik, AKJ menyampaikan program utama,  yaitu jagung, Porang, Padi, Sapi dan Ikan (JARA PASAKA). Ditegaskan AKJ, program ini akan membawa perubahan bagi kesejahteraan masyarakat. Mendukung program ini, AKJ-SYAH akan menghidupkam kembali Prusda untuk menfasilitasi masyarakat, perihal ketersediaan stock pupuk serta bibit jagung dan penjualan hasil panennya.


    "Pemimpin daerah harus tahu, apa yang diinginkan oleh Rakyatnya. Kami dari AKJ - SYAH  Menjawabnya dengan Program kerja,"tegas AKJ optimis.



    Ia mengajak masyarakat agar bersama-sama, merayakan pesta demokrasi dengan sportif aman, tentram, dan Dan damai. Ia mengingatkan, suara masyarakat merupakan aspirasi yang sangat berarti demi sebuah perubahan demi merubah daerah menjadi kabupaten Yang demokratis. Setiap suara akan menentukan masa depan daerah, 5 tahun kedepan. Ia meminta agar para pendukungnya, untuk mengedepankan hati nurani serta rasa kecintaan kepada tanah air.


    "TerutamaJangan pernah menyatakan Golput. Kita harus terus maju dan bergerak, menyongsong masa depan Dompu yang lebih mandiri,sejahtera,unggul dan religius (Mashur,red),"tandasnya.


    Sementara Tim Sukses Kecamatan Dompu, Ir.Mutakun S.sos, mengakui keyakinan Masyarakat di dalam memenangkan Paslon AKJ - SYAH.Tentunya karena mendukung Program kerja pasangan tersebut yang Pro terhadap Rakyat.


    "Masyarakat Kel.Karijawa selalu bersatu,dan kami akan berjuang memenangkan AKJ - SYAH,"ungkapnya. 


    Senada disampaikan Tim Koalisi, Ir.Ruslan. Kata dia, harus ada Perubahan dalam kepemimpinan yang ada dan mampu untuk keluar dari lingkaran dinasti yang selama ini berkuasa di Kabupaten tersebut. Pihaknya tertarik dengan Program bertajuk JARA PASAKA yang Pro terhadap rakyat.


    "Kami selalu optimis dan komitmen untuk memenangkan Pasangan AKJ - SYAH."pungkasnya.(rin/SS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini