-->

NW Resmi Dukung Pasangan H MO-Novi

, Sunday, October 18, 2020 WIB Last Updated 2020-10-18T12:03:31Z

 

Deklarasi: Jumat (16/10), pemberian dukungan NW ke Paslon H MO-Novi berdasarkan pertimbangan dan masukan (foto: suararinjani.com)

Lombok Timur (postkotantb.com)- Setelah berkonsultasi dengan Pengurus Wilayah Nahdhlatul Wathan (NW) Provinsi NTB, Pengurus Daerah NW Kabupaten Sumbawa memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany M.Pd, (H. MO-Novi) pada pilkada serentak 9 Desember 2020


"Mari kita tunjukan kekompakan kita di Sumbawa untuk memenangkan paslon 4 dj Sumbawa,” ajak Ketua Pengurus Wilayah NW NTB, TGH L Muhammad Khairul Fatihin. 



Kepastian dukungan tersebut, setelah Calon Bupati Sumbawa, H Mo, melakukan silaturahim ke kediaman Ketua Umum PBNW, TGh. KH. Muhammad Zainuddin Atsani, di Anjani, Jumat, (16/10). Kedatangan H Mo didampingi Ketua Pengurus Daerah NW kabupaten tersebut, HL Zainuddin, bertemu Ketua Umum PBNW. Dalam kesempatan itu, Ketua PWNW NTB mengatakan setelah berkonsultasi dengan Ketua Umum PBNW atas usulan PDNW Sumbawa terkait arah dukungan kita di Kabupaten Sumbawa, akhirnya NW memberikan dukungan kepada paslon bernomor urut 4 tersebut.


"Dukungan NW ini tidak serta merta, tapi dengan berbagai pertimbangan dan masukan,"bebernya.


Calon Bupati Sumbawa, H Mo, pada kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan NW. Kata dia, Ini menjadi spirit tambahan untuk meraih kemenangan di pilkada Sumbawa mendatang. Apabila terpilih, dia berkomitmen memperhatikan keberadaan guru baik berstatus honor atau tidak tetap yang mengabdi di madrasah. Sebab selama ini, Lanjut H Mo,para guru di madrasah,kurang mendapat perhatian.


"NW di bidang pendidikan selaras dengan tujuan kami, yaitu memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan guru,"tandasnya 


Ketua PD NW Sumbawa, LM Zainuddin, menegaskan, dukungan tersebut muncul, karena saat H Mo jadi Wakil Bupati Sumbawa, telah memberikan kontribusi bagi pengembangan NW di Sumbawa.


"Inilah yang membuat kami memberikan dukungan,”tutupnya.(red)

Komentar

Tampilkan

Terkini