-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bertemu Paslon MUDA, Syeikh Ali Jaber Dukung Makmur Jadi Walikota

    , Sunday, November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T14:58:24Z
    Syeikh Ali Jaber memberikan dukungan kepada Paslon MUDA maju pada pilkada Kota Mataram

    Mataram (postkotantb.com)- Majunya pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut tiga, Ir. H. Lalu Makmur Said, MM., dan H. Badruttamam Ahda, LC., atau yang lebih dikenal dengan pasangan Muda, mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Ulama kondang Indonesia, Ali Saleh Mohammed Ali Jaber, atau yang lebih akrab disapa Syekh Ali Jaber.


    Dukungan itu disampaikan Syekh Ali saat bersilaturahmi ke kediaman Ir. H. Lalu Makmur Said pada Sabtu (14/11) malam lalu. “Saya bahagia sekali malam ini bisa pulang kampung, di Lombok. Di Mataram, alhamdulillah bertemu sahabat saya Pak H. Makmur,” ujar juri acara Hafiz Indonesia tersebut. 


    Menurut Syekh Ali, dirinya dan H. Makmur Said telah saling mengenal sejak begitu lama, bahkan lebih dari 12 tahun menjalin persahabatan. “Saya bahagia bertemu sahabat saya H. Makmur, yang sudah saya kenal lama (ketika) mulai dari nol saya belum bisa Bahasa Indonesia,” jelasnya.


    Kunjungan Syekh Ali ke Kota Mataram sendiri salah satunya dalam rangka pulang kampung. Dalam kesempatan yang sama, dirinya menyempatkan bersilaturahmi ke kediaman Ir. H. Lalu Makmur Said, MM., sekaligus bertemu dengan H. Badruttamam Ahda, LC.


    “Ketika saya berada di Mataram, saya melihat gambar beliau bersama Ahda dan (mengetahui mereka) menjadi Calon Walikota,” ujar Syekh Ali. Mengetahui kabar itu, Syekh Ali menyampaikan dukungannya bagi pasangan nomor urut tiga tersebut.


    “Saya percaya, Insyaallah mudah-mudahan dalam Kota Mataram ini, kalau Pak H. Makmur dan ananda Ahda (terpilih), bisa membawa Mataram aman, makmur, dan berkah,” sambungnya. 


    Menurut Syekh Ali hal tersebut sangat mungkin dapat dicapai dalam kepemimpinan Pasangan Muda dengan visi menuju Mataram sebagai kota yang Maju, Religius, Berbudaya, dan Siaga beserta program-programnya yang terangkum secara konkret ke dalam ikhtiar demokrasi bertajuk Mataram Mentereng. “Kita percaya itu (bisa terjadi). Kalau saya, pilihan saya nomor tiga,” ujar Syekh Ali.


    Makmur Said mengatakan bahwa dirinya bahagia dapat menyambung silaturahmi dengan sahabatnya itu. Makmur juga bercerita bahwa Syekh Ali Jaber adalah sahabat yang baik dan banyak berperan dalam hidupnya.


    “Syekh Ali adalah sahabat yang baik dan banyak berperan dalam hidup tiyang, khususnya perihal agama dan spiritualitas. Syekh Ali adalah sosok yang patut menjadi panutan bagi kita semua, terlebih umat muslim Kota Mataram,” ungkap mantan Sekda senior tersebut.


    Senada dengan yang disampaikan Makmur Said, Badruttamam Ahda, LC mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dan amanah yang telah diberikan oleh Syekh Ali Jaber, sosok yang bagi Ahda banyak menginspirasinya terutama dalam hal pemikiran Islam dan kepemimpinan. Ahda berjanji dan mengungkapkan komitmennya untuk meneruskan pesan-pesan kabikan yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber.


    “Terima kasih atas amanah dan dukungan Syekh kepada kami. Insyaallah, pesan-pesan kebaikan yang telah Syekh sampaikan akan kami jalankan sebagai bentuk ikhtiar demi kepentingan masyarakat dan umat di Kota Mataram,” pungkasnya.(RZ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini