Breaking News

Dandim 1628/SB Beri Penghargaan Koramil-Babinsa Kategori Terbaik

Dandim 1628/SB Diwakili Kasdim 1628/SB, memberikan penghargaan kepada Danramil dan Bhabinsa terbaik.

Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi ,ST, M.I.P. diwakili Kasdim 1628/SB Mayor Inf. Dahlan, memberikan penghargaan (Reward,red) kepada Danramil dan Babinsa yang dinilai terbaik dalam upaya percepatan penangganan covid -19 termasuk dalam hal pelaporan perubahan perilaku masyarakat dalam ditengah tatanan baru.


Pemberian penghargaan tersebut berlangsung Senin (9/11), di koridor bawah Kodim 1628/SB, jalan raya balad nomor 3 Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Kategori Danramil dan Babinsa yang mendapat penghargaan diantaranya, Koramil yang melaksanakan Pelaporan Terbanyak, Koramil 1628-03/Seteluk. 


Sendangkan Babinsa yang melaksanakan pelaporan Covid-19 Online, Koptu Beny Eka Saputra. Koramil 03/Seteluk, Serka Muhamad. Koramil 03/Seteluk,.Serda Ihwan. Koramil 02/Sekongkang.



Dalam arahannya, Dandim melalui Kasdim mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan Babinsa yang telah melaksanakan tugas dengan rasa penuh  tanggungjawab khususnya dalam pelaporan perubahan prilaku perubahan masyarakat dalam melaksanakan SOP Protokol Covid 19 dalam tatanan baru.


Sebaliknya, Danramil dan babinsa yang belum berkesempatan menerima penghargaan agar lebih maksimal lagi. Bagi yang menerima penghargaan, hendaknya dapat menularkan pengetahuan tentang tata cara dan tehnik pelaporan kepada rekan-rekan lainnya, sehingga dapat bermanfaat serta lebih maskimal lagi dalam melaksanakan tugas percepatan penanganan covid -19 di Wilayah KSB bersama steakholder lainnya.


"Semoga para Danramil dapat membantu mengevaluasi  tiap minggu tentang laporan perilaku Covid anggotanya dan cari solusi kendalanya dan terus koodinasikan dengan  staf,"tutupnya.(rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close