-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jarot-Mohklis Menang, Jembatan Cinta dan Jalan Marente akan dibangun

    , Sunday, November 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-31T18:04:45Z

    Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa tiga periode, Abdul Saad.

    Sumbawa (postkotantb.com) -Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Saad berjanji, jika pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP – Ir. H. Mokhlis, M. Si unggul dalam pilkada Sumbawa, pihaknya akan membangun akses Jalan Marente dan Jembatan Cinta di Kecamatan Alas.


    "Silahkan dicatat. Jika pak Jarot dan pak Mokhlis unggul, maka jembatan cinta dan jalan marente akan kita bangun,”ungkap Saad.



    Dikonfirmasi, Sabtu (31/10), politisi PKPI ini mengaku, selama adanya kedatangan sejumlah pihak untuk berkampanye ke Desa Marente, hanya memberi janji kosong. Berbeda dengan Pasangan Djarot-Moklis. Kata dia, kedua sosok itu mumpuni membawa sumbawa menjadi lebih maju dan berkembang.


    "Ada calon yang menyebut dirinya warga Marente. Tapi lihatlah jalan ini. Jika dia mengaku lahir sebagai orang Marente, jalan ini tidak akan begini,"ketusnya.


    Lebih lanjut dijelaskan, apabila pasangan tersebut ditakdirkan memimpin, jalan dan jembatan yang dimaksud, akan menjadi skala prioritas. Sebab, jalan dan jembatan tersebut, sangat membantu aktivitas keseharian warga di kecamatan itu.


    "Jembatan cinta merupakan akses masyarakat untuk menyeberang antar desa. Rehab jalan Marente menjadi jalur hotmik, dapat memperlancar aktivitas warga,"tandasnya.(rin/Hrnasnews)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini