-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Golkar NTB Gelar Rakornis Pemenangan Pemilukada

    , Wednesday, November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T08:52:50Z
    Kader dan pengurus DPD Golkar NTB gelar Rapat Kordinasi pemenangan pemilukada yang di gelar di Mataram, Rabu (11/11)

    DPD Partai Golkar Nusa Tengggara Barat mengelar Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) Pemenangan Pemilu Rabu (11/11) di Hotel Grend Legi Mataram. Sebagai peserta Rakornis hadir seluruh perwakilan DPD Golkar kabupaten/Kota se NTB


    H. Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar dalam sambutannya mengingatkan seluruh Fraksi Golkar baik itu Provinsi maupun kabupaten/kota harua bergerak ikut berjuang memenangkan seluruh calon kepal daerah yang diusung Golkar di tujuh kabupaten/Kota.


    "Saatnya anda menunjukkan rasa terima kasih kepada partai karena telah duduk di kursi legislatif. Menang calon kita maka peluang perolehan kursi dewan juga semakin besar," tegasnya.


    Dolly menambahkan Partai Golkar harus bekerja keras untuk memenangkan semua Pilkada di NTB. Semua kader harus bersatu saling mendukung, tak terkecuali kader yang berada di daerah yang tidak mengelar pilkada.


    Sementara itu Ketua DPD Golkar NTB H. Suhailli FT dalam sambutannya mengajak semua pengurus maupun kader turun lapang mencari suara guna memenangkan Pemilukada di NTB. Iamengatakan saatnya Partai Golkar bersatu mencari suara untuk calon Kepala Daerah yang di usung oleh Partai Golkar. Dalam pemilu legislatif Golkar telah menunjukkan kebesarannya dengan menjadi pemenang perolehan suara terbanyak di provinsi maupun di kabupaten/kota.


    "Hari pencoblosan sudah semakin dekat jadi semua fraksi, pengurus maupun kader Golkar harus turun lapangan sampai hari pencoblosan, " tegas Suhaili.(RZ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini