-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HMS imbau Pengurus Baru Tingkatkan Interaksi Sosial

    , Sunday, November 01, 2020 WIB Last Updated 2020-11-01T11:14:08Z

    Dokumentasi HMS saat menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhamaddyah Dompu, Minggu (1/11)


    Dompu (postkotantb.com)- Setelah sempat sambangi warga nelayan di Kabupaten Bima, DPR RI Dapil I Sumbawa, H.Muhammad Syafrudin ST, atau akrab disapa HMS, kembali bercengkrama dengan para pemuda di acara pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Dompu.


    Acara terselenggara, Minggu (1/11), di Gedung PKK Kabupaten Dompu ini, turut dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Dompu, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB, serta Pimpinan Daerah Asyiyah Kabupaten Dompu.


    Dalam sambutannya, pria karismatik itu menceritakan singkat biografinya di lingkup Perserikatan Muhammadyah, kala menjadi siswa SMA Muhammadyah Mataram, hingga pencapaiannya sebagai pimpinan pusat pemuda Muhammadyah. Saat ini pun, HMS merupakan Ketua Umum Tapak Suci NTB. 



    Sebaliknya, sepanjang perjalannya di organisasi itu, HMS gemar sambung silaturahmi sambil belajar kehidupan sosial dari segala aspek. Dia pun mengimbau agar pengurus yang baru dilantik, dapat meningkatkan interaksi sosial dengan siapapun dan senantiasa berbuat  yang terbaik di lingkungan tersebut. 


    "Pemuda Muhammadiyah harus bisa memberikan yang terbaik bagi lingkungan, kala dan dimanapun dia berada,"imbaunya.


    Sementara itu, pemuda Muhammadiyah Kabupaten Dompu Julkifli,M.Pd. menyampaikan ucapan Terimaksih dan apresiasi kepada HMS yang memberikan support dan motivasi kepada semua Organisasi Otonom. 


    Perhatian yang demikian mendorong Pemuda Muhammadiyah di Dompu yang di lantik, lebih progres dalam mengemban dan menjalankan tugas. Dia pun mengingatkan tentang pesan KH Ahmad Dahlan. Yakni, hidup-hidupilah Muhammadiyah dan jangan mencari hidup di muhammadiyah.


    "Dengan demikian muhammadiyah di kabupaten Dompu lebih maju lagi kedepannya,"tuturnya.


    Ditegaskan dia, Pemuda Muhammadiyah,  harus hadir dan menjawab segala masalah yang ada di tengah sosial masyarakat, sehingga kontribusi muhammadiyah dapat terimplementasikan dalam kehidupan sosial.(rin/BL/rozak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini