Breaking News

Sembunyikan Sabu di Bawah Jok Motor Pria di Monta Baru Diringkus

Ketika Anggota Satres Narkoba Polres Dompu menggeledah bagian bawah jok motor MS, petugas menemukan Narkoba jenis sabu.

Dompu (postkotantb.com)- Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu mengamankan seorang pria inisial MS (41) asal Lingkungan VI, Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja. Pria tersebut diamankan lantaran diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika Golongan I (satu) bukan tanaman jenis sabu-sabu.


Penangkapan pria itu terjadi, Selasa (10/11), pukul 00.15 Wita. Awalnya, kepolisian memperoleh Informasi dari masyarakat soal adanya seseorang yang mengendarai sepeda motor Yamaha mio warna biru, membawa Narkotika jenis sabu-sabu dari arah kecamatan Dompu, menuju Kecamatan Woja dengan ciri, laki-laki berbadan gemuk, berkepala plontos.



Menindaklanjuti informasi itu, Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Para anggota bergerak menyusuri jalan raya di Kecamatan Woja. Tepat di depan kantor Kelurahan Monta Baru, tim menemukan satu pengendara motor dengan ciri-ciri tersebut di atas, kemudian anggota memberhentikan dan mengamankan terduga lalu anggota menunjukkan Surat Perintah Tugas (SPRIGAS). 


Selanjutnya anggota memanggil masyarakat sekitar tempat kejadian perkara (TKP)  untuk menyaksikan proses penangkapan serta penggeledahan terhadap MS. Hasil penggeledahan, anggota menemukan 3 ( tiga) gulung plastik klip transparan yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan di bawah jok sepeda motor.


Anggota juga mengamankan barang bukti lain yang diduga berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba 1 umit sepeda motor, 1 unit Handphone. Selanjutnya MS dan barang bukti dibawa ke Mapolres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.(rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close