-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unik, Satlantas Polres Sumbawa Gandeng Club Motor Berkampanye

    , Tuesday, November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T08:16:34Z

    Selasa (3/11), Satlantas Polres Sumbawa upayakan Pola Simpatik demi menggugah kesadaran masyarakat.

    Sumbawa (postkotantb.com)- Satlantas Polres Sumbawa melaksanakan Operasi Zebra Rinjani 2020 tidak dengan penindakan di jalan raya. Kegiatannya yang terlaksana Selasa (3/11) tersebut, diubah dengan pola simpatik. 


    Mulai dengan pembagian brosur keselamatan lalu lintas, bagi-bagi masker, hand sanitizer, sosialisasi protokol kesehatan di mesjid, kerja Bhakti dan pembagian santunan di panti asuhan, hingga pemberian tali asih kepada para korban kecelakaan lalu lintas.



    Uniknya, Polisi Lalu Lintas ini menggandeng Komunitas Motor Yamaha NMAXX Club' dalam memberikan Edukasi serta imbauan kepada masyarakat Sumbawa. Selaku Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal, SH, mengatakan, upaya menggandeng club' motor dalam melaksanakan kegiatan itu bertujuan agar masyarakat bersama-sama mentaati tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan di jalan raya. 


    "Pelaksanaannya, membagi-bagi brosur tertib berlalu lintas, bagi masker, dan hand sanitizer kepada pengendara,"ujar Iptu Samsul Hilal.


    Dia berharap, kegiatan ini tetap digencarkan tidak Hanya menggandeng Club-Club Motor. Namun sejumlah Komunitas-Komunitas yang ada di Sumbawa akan diikut sertakan melaksanakan Kampanye Tertib Berlalu Lintas dan Tertib Protokol Kesehatan (Prokes).


    "Kegiatan itu dilaksanakan pada dua tempat berbeda yakni di Depan Eks Kantor DPRD Lama dan di Depan Kantor PLN cabang Sumbawa,"tandas Kasat Lantas.(rin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini