Alot, Muswil Ke V Muazzim Kembali Nahkodai PAN NTB

Ketua DPW PAN NTB, Muazzim Akbar bersama Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan DPP PAN, Ahmad Mumtaz Raiz.

Mataram (Postkotantb.com)- Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Amanat Nasional (PAN) NTB, berlangsung selama satu pekan. Dalam muswil ke V ini berlangsung alot. 


Dalam muswil ini ada lima formatur, empat di antaranya mewakili unsur wilayah dan daerah PAN. Seperti Muazzim Akbar, TGH Najamuddin Mustofa, Hasbullah Muis, dan Ahmad Fahri. Sementara satu formatur lainnya, yakni Muhammad Syafruddin dari unsur DPP PAN. 


Dalam Muswil PAN ini, petahana masih dipercaya sebagai ketua DPW partai biru di NTB


"Melihat dari trik record Muazzim Akbar dalam memajukan PAN di NTB, sangat layak untuk diangkat kembali sebagai ketua DPW PAN NTB," TGH Najamuddin Mustofa usai muswil V, Senin kemarin.



Dengan keberhasilan tersebut, itu sebagai salah satu barometer atau sebagai pertimbangan, sehingga patut untuk dipertahankan, menjadi ketua kembali, setelah sebelumnya menjabat sebagai ketua dua periode.


"Menjadi ketua DPW PAN, Muazzim saya lihat cukup enerjik dan telah banyak menunjukkan keberhasilannya membawa partai biru ini menjadi lebih baik. Makanya kembali kita tunjuk untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2020-2025," papar anggota dewan NTB. 


Diakuinya, sebelumnya PAN tidak sebesar saat ini. Artinya beberapa perwakilan di sejumlah daerah sempat lowong, namun dengan beberapa gebrakan beliau (Muazzim), semuanya bisa terisi.


Ke depan pihaknya berharap besar PAN di NTB, semakin lebih besar. "Saya yakin, Muazzim mampu menahkodai PAN di NTB menjadi partai besar," cetusnya.(ap)