Breaking News

Diduga Berbuat Mesum Dua Sejoli Ini Terjaring Razia

TERJARING: Salah satu dari dua sejoli inisial KN (39) diamankan saat razia

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Lantaran diduga tengah berbuat mesum di salah satu kamar kos-kosan Dusun Baturiti, Desa Kuta, Pujut, Lombok Tengah (Loteng), pasangan yang bukan suami istri terjaring saat razia personel aparat gabungan Loteng, Rabu (30/12). 



Pasangan itu berinisial LD (40), laki-laki warga Dusun Kadek, Desa Segala Anyar, Pujut dan KN (39), perempuan warga Dusun Ujung, Desa Kuta, Pujut, Loteng. Selain itu, personel gabungan berhasil mengamankan alat permainan judi bola adil dan sebilah senjata tajam yang ditemukan di dalam jok sepeda motor yang dikendarai pasangan ini.


Pasangan tersebut juga menjalani tes urine untuk memastikan apakah pasangan ini pemakai atau dalam pengaruh Narkoba. “Hasil urinenya negatif,” ujar Kapolres Loteng, AKBP Esty Setyo Nugroho


Selain menyisir kos-kosan, personel gabungan juga memeriksa sejumlah hotel melati, kafe dan restoran yang ada di kawasan pariwisata Mandalika. 


"Kegiatan ini kita laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat menjelang malam pergantian tahun dan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," tegas kapolres.(ap)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close