Breaking News

Bupati bersama Forkopimda Lobar Pantau Pospam Nataru

BINGKISAN:  Bupati Lombok Barat menyerahkan bingkisan kepada Komandan Pospam Pelabuhan Lembar

Lombok barat (Postkotantb.com) - Bupati Lombok Barat (Lobar), H. Fauzan Khalid bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lobar melakukan pemantauan ke pos pengamanan terpadu (Pospam) Natal dan Tahun Baru (nataru) 2021 di empat titik. Yakni Pelabuhan Lembar, Kediri, Narmada dan Senggigi, Kamis, (31/12).


Rombongan yang dipimpin Bupati Lombok Barat berangkat pukul 10.00 Wita dari kediaman  bupati di Sandik menuju lokasi Pospam di Pelabuhan Lembar. 


Tibanya di sana, bupati dan rombongan langsung berdialog dengan petugas terkait. Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan bingkisan kepada Komandan Pospam Pelabuhan Lembar  Sebagai bentuk dukungan.


Usai Pemantauan di Pospam Pelabuhan Lembar, Bupati dan rombongan melanjukan perjalanan untuk memantau Pospam yang berada di depan JB Mart Kecamatan Kediri.


Di sela-sela Pemantauannya Bupati mengimbau kepada petugas pelabuhan untuk memperketat pelayanan rapid dan swab bagi penumpang lokal maupun asing  yang baru datang dan yang akan keluar dari Pulau Lombok.


“Alhamdulillah persiapan TNI, Polri, dan rekan-rekan perhubungan termasuk di pelabuhan oleh otoritas pelabuhan sudah siap. Apa yang telah ditentukan oleh pemerintah untuk tetap melakukan pengecekan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 telah dilakukan," ujar bupati .


Bupati berharap pengamanan tahun baru 2021 berjalan aman dan lancar sesuai aturan yang berlaku dan agar semua tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas yang sudah diberikan.


Pantauan ketiga yaitu di Pospam Narmada, dan ditutup dengan mengunjungi Pospam yang ada di Senggigi.(ali)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close