Era New Normal, Pemuda Perindo Bangkit Bersama Milenial

Sekjen DPP Pemuda Perindo, Diska Resha Putra (topi hitam), Ketua DPW pemuda Perindo NTB, Jopi Hendrayani

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Diberlakukannya Era new normal pasca Pandemi Covid-19, oleh pemerintah, tentunya itu membutuhkan perjuangan, dalam mengembalikan roda perekonomian, mengingat dampak Covid-19, cukup mengkhawatirkan terhadap keberlangsungan hidup.


Melalui press rilisnya Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra mengajak kepada seluruh masyarakat, utamanya para pemuda untuk bangkit, membantu pemerintah dalam membangkitkan dan menyelamatkan roda perekonomian yang sempat jungkir balik, disebabkan musibah Covid-19.


"Saya sangat Oftimis, pemuda millenial mampu melewati masa masa transisi di tengah Covid-19, apalagi saat ini pemerintah telah memberlakukan era new normal," katanya Kamis (30/12).


Keyakinan itu lahir mengingat pemuda Milenial memiliki kemampuan, kekuatan dan daya pikir yang kuat, sehingga masa masa transisi seperti ini, pastinya bisa dilalui


"Kami dari Pemuda milenial Perindo siap hadir di tengah masyarakat. Dengan cara anak-anak muda, kami akan berkerja dan memberikan konstribusi yang positif bagi kemajuan ekonomi, khususnya dikalangan pemuda Milenial Partai Perindo," ungkapnya.


Musibah ini lanjutnya, marilah sama sama kita ambil hikmahnya atau bagian dari bonus demografi untuk pemuda, artinya dengan musibah ini pemuda dituntut untuk berfikir lebih maju. 


Sehingga tantangan lahiran dari musibah ini bisa dilalui, dan lahirnya pemikiran baru dikalangan pemuda dan itu mampu membantu pemerintah dalam membangkitkan perekonomian, yang sempat terpuruk akibat Covid-19.



"Ditengah keterpurukan ini, semangat juang pemuda insyaallah mampu mengoftimal kondisi saat ini dan pemuda berkualitas dituntut hadir memberikan kontribusi nyata minimal dengan cara mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat, agar lebih produktif di masa mendatang," paparnya panjang.


Sementara itu ketua DPW pemuda Perindo NTB Jopi Hendrayani mengaku, keberpihakan pemuda dalam kondisi saat ini, sangat dibutuhkan. Dan pemuda Milenial Perindo, siap bersama pemerintah sebagai garda terdepan dalam memulihkan kondisi perekonomian, akibat musibah Covid-19.


"Di era new normal ini, kami dari pemuda milenial siap bersama pemerintah dalam mengembalikan perekonomian, akibat Covid-19," katanya.


Selanjutnya, kepada Diska Resha Putra, pihaknya mengucapkan selamat mengemban amanah baru sebagai Plt Sekjen DPP Pemuda Perindo, semoga mampu membawa perubahan yang lebih baik kedepannya. 


"Semoga dibawah kepemimpinannya, lahirnya semangat baru dikalangan Pemuda Perindo dan bisa membawa perubahan, khususnya kepada teman teman pemuda Perindo," ungkapnya.


Selanjutnya, di ranah politik, hadirnya pemuda perindo bisa membawa perubahan untuk bangsa kedepannya dan semoga partai perindo mampu bangkit menjadi partai pemenang.


"Semoga bangkitnya pemuda melalui partai Perindo, adalah puncak keemasan bangsa ini," harapnya. (ap)