Kasta Lobar Beri Santunan ke 100 Anak Yatim

SANTUNAN: mengawali Tahun 2021, DPD Kasta NTB Lobar menyelenggarakan baksos berupa pemberian santuna ke anak yatim.

Lombok Barat (postkotantb.com)- Mengawali Tahun 2021, DPD Kasta NTB Lombok Barat (Lobar) kembali melaksanakan bhakti sosial (Baksos) berupa pemberian nasi kotak dan santunan kepada 100 anak yatim piatu


“Sesuai dengan target jumlah anak yatim-piatu yang dapat disantuni, Alhamdulillah sudah tercukupi bahkan melebihi perkiraan semula. Terima kasih  kepada seluruh pengurus Kasta NTB atas kontribusinya dalam mensukseskan agenda kerja kali ini,” kata Ketua Kasta NTB DPD Lobat, Alhadi Muis dalam kegiatan baksos di Mabes Kasta NTB DPD Lobar di Gerung, Jumat (1/1).



Baksos tersebut merupakan agenda bulanan. Karenanya Alhadi berharap, kegiatan santunan ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang. Di sisi lain lanjut dia, perhatian semua pihak tentu sangat berarti bagi anak-anak yatim yang memang menjadi kewajiban semua pihak untuk memberikan perhatian dan bantuan.


“Apa yang sudah kami lakukan, mudah-mudahan bisa memberi stimulus kepada semua pihak untuk lebih memberikan perhatian dan bantuan sekaligus menumbuh kembangkan rasa empati kepada sesama,” harapnya.


Sebaliknya menurut Alhadi, kegiatan ini sesuai dengan anjuran agama. Yakni senantiasa mengasihi dan menyayangi anak yatim serta fakir miskin. "Ajaran agama kita menganjurkan kita semua untuk mengasihi anak yatim dan fakir miskin,” tutupnya.(ali)