"Keboen Nyangget" Tawarkan Kenyamanan Bersantai di Awal Tahun

OUT DOOR: konsep out door dipilih demi mempertahankan kesan kebun nan hijau.

Lombok Barat (postkotantb.com) - Bingung mencari tongkrongan nyaman untuk bersantai menghabiskan liburan awal tahun? Yuk, kunjungi Lesehan dan Angkringan Keboen Nyangget. Bertempat di Dusun Penyangget, Desa Senteluk, Batu Layar, Lombok Barat (Lobar).


Lokasi tongkrongan ini tergolong nyaman. Suasana hijau dilengkapi barisan pepohonan berukuran mini nan cantik, membuat para pengunjung betah berlama-lama. Kala senja menjelang malam, kebun ini semakin anggun dengan hiasan lampu bercahaya kuning.


Areal Keboen Nyangget memiliki luas 15 are. Saat memasuki areal tersebut, tepat di pojok kiri dari gerbang depan dan sudut yang bersebelahan dengan dapur angkringan, anda akan mendapati ayunan bermain serta kolam renang khusus anak-anak. Ayunan serta kolam ini sengaja dipersiapkan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga.


Ada yang menarik dari tongkrongan. Yakni konsep nuansa kebun. Konsep alami ini sengaja dipilih oleh owner agar pengunjung tetap relaks. Khususnya, bagi pengunjung yang ingin menikmati akhir pekan.


"Kami mengambil konsep out door agar kesan kebun tidak hilang di hati pengunjung. Meski lokasi angkringan diapit kawasan perumahan elit," ungkap Owner Keboen Nyangget, Suhaeli, Minggu kemarin.



ANGGUN: kala senja menjelang malam, Keboen Nyangget tampak anggun dengan hiasan lampu

Kata dia Keboen Nyangget awalnya merupakan kebun pribadi. Kebun ini berkapasitas 200 orang. Di samping anggun, Owner sengaja menambahkan  polesan unik di sepanjang sisi kebun. Suhaeli sengaja memasang paranet, sehingga kesan kebun semakin menonjol di tongkrongan ini.


"Sementara ini kami baru soft opening. Kami membatasi jumlah pengunjung hanya 100 orang dan membatasi jam kunjungan demi mematuhi protokol Covid 19. Kami buka pukul 16.00 Wita dan closing order pukul 21.00 wita," imbuhnya.


Soal kuliner, pengunjung tidak perlu khawatir. Karena Keboen Nyangget menyediakan aneka kuliner khas Lombok, perpaduan cita rasa tradisional dan barat. Owner tidak mematok dengan harga tinggi.


Selain lesehan dan angkringan, lanjut Suhaeli, Keboen Nyangget dapat dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga, kemudian Garden Party serta acara arisan. Live music pun akan segera disediakan di tempat ini. Bagi yang ingin memesan tempat, bisa langsung menghubungi pihak Owner, Suhaeli, Telp: 081237519383.


"Insya Allah kami akan segera menggelar grand opening," tutupnya.(fie/rin)