Nikmati Kuliner Cita Rasa Klasik di Cafe Bakmi Puyung Mulia

Owner Cafe Bakmi Puyung Mulia, Muhammad Azis Ikbal menawarkan kuliner Bakmi dengan cita rasa klasik dari Puyung.

Mataram (postkotantb.com)- Ingin  menyantap bakmi spesial? Yuk, kunjungi Cafe Bakmi Puyung Mulia, jalan Tambora, Kota Mataram. Tongkrongan yang satu menyediakan bakmi beraneka menu.


Diantaranya Bakmi Puyung Goreng Wagiyu, Bakmi Puyung Original dan Bakmi Puyung Kuah Gurih. Selain cita rasa yang khas dan klasik, bakmi olahan Muhammad Azis Ikbal ini diracik dengan resep dan bumbu asli dari Puyung, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).


"Masyarakat memang akrab dengan nasi puyung. Tapi sekarang kami olah bakmi puyung dengan bumbu asli resep dari puyung. Karena mama saya kebetulan dari puyung "tutur Azis yang sekaligus sebagai pemilik Cafe Bakmi Puyung Mulia, Sabtu (19/12).



Harganya terjangkau. Azis menyebut untuk satu porsi di banrol hanya seharga Rp. 10 ribu hingga Rp. 12 ribu. Demi menambah menu makanan, kata azis, pihaknya  menyediakan kuliner nasi goreng dan tentunya, rasanya berbeda dari nasi goreng lainnya.


Di samping kuliner lanjut Azis, cafe tersebut sekaligus menjadi lokasi tongkrongan strategis untuk berkumpul bersama sahabat, keluarga dan bahkan nyaman jika dimanfaatkan sebagai tempat pertemuan bersama para kolega bisnis.


Di sisi lain, Cafe ini menjadi ikon bagi para wirausaha muda. Dia berharap, ke depan anak-anak muda di pulau Lombok harus mempunyai karya bidang usaha. 


"Kami berbagi Bakmi puyung 1000 porsi pada Hari sabtu dan minggu dengan jumlah 500 porsi per hari ke setiap orang yang datang ketempat kami. Mereka hanya membayar dengan Do'a,"imbuhnya.


"Kami berharap supaya anak-anak muda di Kota Mataram tidak kalah sama yang dari luar Kota ini. Kita bisa berkarya dalam bentuk usaha,"tutupnya.(Ali)