Terima Vaksin Kedua, Pak Gub Bilang Oke Banget

Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah menerima suntikan vaksin covid 19 yang

OPTIMIS: Pelaksanaan vaksinasi kedua Pemprov NTB di RSUD NTB, Kamis (28/1).
OPTIMIS: Pelaksanaan vaksinasi kedua Pemprov NTB di RSUD NTB, Kamis (28/1).

 Mataram (postkotantb.com) - Dua minggu setelah menerima suntikan vaksin covid 19, Kamis (28/1), Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah menerima suntikan vaksin covid 19 yang kedua. Bersama wakil guberur, anggota Forkopimda NTB berserta keluarga, penyuntikan vaksin kedua ini dilakukan di RSUD NTB di Dasan Cermen, Mataram.

‘’Almdulillah lancar. Badan terasa lebih segar, pikiran jadi lebih jernih, langkah kaki jadi lebih ringan. Pokoknya oke banget,’’ sebut Doktor Zul.

Dia meminta masyarakat jangan terlalu percaya pada berita berita yang menakutkan yang berseliweran di media sosial. Meksi begitu, walaupun sudah divaksin, bukan berarti penerima vaksin bisa semaunya.

‘’Protokol kesehatan tetap harus dijaga. Imunitas harus terus dipelihara. Makan, istirahat dan tetap berolah raga agar tubuh kita sehat,’’ tandasnya.

Sebab, lanjut Bang Zul, kalau badan tidak bugar walaupun sudah divaksin, bisa saja tetap kena virus. Tapi kalau sudah divaksin walaupun terkena virus dampaknya tidak seberat yang belum divaksin.

Vaksinasi tahap dua tersebut berjalan lancar. Satu persatu pejabat dan keluarganya divaksin bergiliran.

Wakil Gubernur DR Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang juga divaksin menyampaikan hal yang sama. Dia berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin Covid-19. (RED)