442 Pegawai P3K Terima SK

Kepala DKPP HM Nazili mengatakan, P3K yang akan menerima SK pengangkatan sebanyak 444 orang, namun karena ada persoalan, sehingga
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menyerahkan surat keterangan (SK) kepada 442 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K), Senin (15/02).

Kepala DKPP HM Nazili mengatakan, P3K yang akan menerima SK pengangkatan sebanyak 444 orang, namun karena ada persoalan, sehingga berkurang menjadi 442.

SIMBOLIS: Wakil Bupati Loteng HL. Fathul Bahri di dampingi kepala DKPP HM. Nazili, saat memberikan SK secara simbolis kepada 442 P3K kemarin.
SIMBOLIS: Wakil Bupati Loteng HL. Fathul Bahri di dampingi kepala DKPP HM. Nazili, saat memberikan SK secara simbolis kepada 442 P3K kemarin.

"Dua orang tak bisa menerima SK, 1 guru sedang bersengketa dengan hukum, dan satu penyuluh pertanian meninggal dunia," jelas Nazili.

SK diserahkan, untuk guru sebanyak 379 orang dan penyuluh pertanian sebanyak 63 orang. Pengangakatan mulai terhitung sejak tanggal 1 Januari 2021 termasuk gaji.

Sementara itu, wakil Bupati Loteng HL. Fathul Bahri berharap pegawai P3K berkontribusi maksimal untuk daerah dengan melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga apa yang menjadi tujuan, terutama dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia dan meningkatkan penghasilan petani kian meningkat.

"Untuk penyuluh pertanian saya berharap lebih giat bekerja sehingga indeks pendapatan perkapita kian meningkat, dan untuk para guru semoga indeks prestasi semakin membaik," harapnya. (AP)